close

Wahana Permainan di Korea Selatan yang Telah Ditinggalkan. Ini Alasannya…

wahana permainan di korea selatan (12)
boredpanda.com

Travel Blog Reservasi РWahana Permainan Anak selalu menjadi favorit di kota-kota besar. Taman Bermain anak menjadi pusat keceriaan, kegembiraan dan dengan mudahnya mendengar tawa riang anak-anak.

Namun berbeda dengan salah satu wahana anak-anak bermain di Korea Selatan ini yang sudah lama ditinggalkan. Hampir semua bagian kini sudah ditumbuhi dengan rumput liar.

Kesan angker dan mengerikan menjadi salah satu yang kini tersisa dari wahana anak ini di Korea Selatan. Wahana ini sudah ditutup dan ditinggalkan sejak tahun 2011.

Wahana di taman bermain ini hampir tidak jauh berbeda dengan wahana permainan di Ancol atau wahana permainan di Jatim Park.

Layaknya Wahana bermain diantaranya terlihat wahana halilintar, kora-kora, ontang-anting, gajah bledug hingga wahana yang paling umum adalah bom bom car.

Kini, sudut yang sudah jarang dikunjungi ini malah menjadi salah satu daya tarik obyek foto yang mengagumkan bagi sebagian traveler dan fotografer.

Seperti dilansir dari boredpanda.com, alasan ditutupnya wahana permainan dan taman bermain ini dikarenakan memang sudah kekurangan pengunjung. Sebab itulah wahana ini ditutup.

Portet wahana bermain ini kini bernar-benar sangat memprihatinkan

boredpanda.com
boredpanda.com
boredpanda.com
boredpanda.com
boredpanda.com
boredpanda.com
boredpanda.com
boredpanda.com
boredpanda.com
boredpanda.com
boredpanda.com

Tak perlu khawatir dengan kondisi demikian. Karena masih banyak wisata romantis di Korea Selatan yang bisa kamu kunjungi selain Gaya Land ini.

Pastikan booking tiket pesawatnya hanya dari Reservasi.com untuk mendapatkan promo hingga Rp 1 Juta.

Baca juga


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : KoreaKorea SelatanTamanTaman Bermain
Reservasi.com

The author Reservasi.com

Leave a Response