Kumpulan Potret di Balik Layar Perjuangan Para Fotografer Prewedding

Bikin Kagum, Ini Dia Potret di Balik Layar Perjuangan Para Fotografer Prewedding

Travel Photography2K
Bikin Kagum, Ini Dia Potret di Balik Layar Perjuangan Para Fotografer Prewedding sumber : boredpanda.com

Travel Blog Reservasi – Kamu yang punya rencana untuk menikah dalam waktu dekat ini tentu sudah mengagendakan sesi pemotretan prewedding sebelum melangsungkan resepsi.

Konsep-konsep prewedding yang seru tentu sudah kamu persiapkan bareng pasangan. Mulai dari tema dan lokasinya dipikirkan secara matang-matang supaya hasil fotonya lebih keren dan tak terlupakan.

Tapi, tahukah kamu, tema dan destinasi pemotretan yang keren saja ternyata nggak cukup untuk menghasilkan hasil foto yang sempurna. Dibutuhkan peran kru fotografer prewedding yang kreatif, berani, dan berpengalaman untuk momen bahagiamu ini.

Para kru yang sudah profesional ini bakal mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk bisa memenuhi keinginan kamu untuk mendapatkan hasil potret prewedding yang sempurna. Mereka bahkan mau lho mendaki bukit bebatuan, memanjat pohon, atau berenang di sungai untuk mendapatkan angle foto yang bagus.

Penasaran dengan serunya perjuangan para fotografer prewedding saat mengerjakan tugas mereka? Berikut ini kumpulan potret di balik layar para kru Mediarama Creative, salah satu jasa fotografer pernikahan terbaik yang ada di Filipina, yang dilansir dari boredpanda, Kamis (29/06/2017).

Saking profesionalnya, para fotografer prewedding ini rela lho memanjat dan memotret dari atas ketinggian demi mendapat hasil bidikan yang oke!

Fotografer Prewedding
sumber : boredpanda.com
sumber : boredpanda.com
sumber : boredpanda.com
sumber : boredpanda.com
sumber : boredpanda.com

Basah-basahan kayak begini sih bukan halangan buat para fotografer prewedding

sumber : boredpanda.com
sumber : boredpanda.com
sumber : boredpanda.com

Demi efek visual yang terlihat alami, sampai melakukan hal ini!

sumber : boredpanda.com

Demi foto prewedding antimainstream, mereka juga sanggup melakukan sesi pemotretan di atas bukit bebatuan atau di dalam gua

sumber : boredpanda.com
sumber : boredpanda.com

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *