close

Petugas Southwest Airlines Tersambar Petir di Bandara San Antonio

southwest-airlines-1
Shutterstock

Travel Blog Reservasi – Salah satu petugas Southwest Airlines harus dibawa ke rumah sakit pada Minggu lalu (4/5) setelah tersambar petir saat berada dekat pesawat di Bandara Internasional San Antonio, Amerika Serikat.

Petugas yang namanya tidak dipublikasikan langsung dibawa ke rumah sakit sebagai upaya pencegahan dan saat ini kondisinya dalam keadaan baik seperti rilis yang disampaikan maskapai Southwest kepada media seperti dilansir dari dallasnews.com, Senin (6/5/2017).

Baca Cerita Haru Penumpang Southwest Airlines Saat Dikabari Bahwa Anaknya Kecelakaan

Petugas tersebut diberitakan mendapati efek seperti disambar petir saat bertugas dekat pesawat, ia langsung diperiksa oleh petugas medis setempat kemudian dibawa ke Rumah Sakit.

Pada hari Sabtu, pesawat American Airlines yang berangkat dari bandara San Antonio tergelincir dan terjebak dalam lumpur di bandara Dallas. Belum diketahui kenapa pesawat tersebut bisa keluar dari jalurnya.

Pesawat Boeing 737 itu terjebak di ujung jalur landasan. Para penumpang berhasil diselamatkan dan turun melalui tangga tanpa cedera.

Baca pesawat, bandara, dan tiket murah.


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : bandaraPesawat

Leave a Response