close

Mau Tahu Eksklusifnya Fasilitas Pesawat Termewah di Dunia? Baca di Sini!

998905-0_e2f15_38685291_orig-1000-a542d8629a-1484144635-min
Sumber : brightside.me

Travel Blog Reservasi – Pernah nggak sih kamu membayangkan betapa serunya menikmati perjalanan di pesawat yang memiliki fasilitas mewah seperti apartemen pribadi?

Untuk mewujudkan itu semua Etihad Airways kini punya fasilitas eksklusif yang bisa membuat penumpang merasa sangat nyaman menikmati penerbangan mereka.

Penasaran dengan ekslusifnya “isi” pesawat ini? Yuk, simak ulasannya seperti yang dilansir dari brightside.me, Kamis (23/03/2017).

Pesawat Termewah di Dunia
brightside.me

Airbus A380 milik Etihad ini bahkan dijuluki sebagai Pesawat Termewah di Dunia. Pesawat terdiri dari dua lantai dan empat kelas. Kelas ekonomi, kelas bisnis, kelas utama, dan kelas residen. Nah, yang terakhir disebutkan ini merupakan kelas termewah yang berada di lantai teratas pesawat.

Pesawat termewah di dunia
Ruangan di kelas residen
Pesawat termewah di dunia
Kamar di kelas residen

Kelas residen ini diperuntukan bagi dua orang penumpang. Area seluas 12 meter persegi ini memiliki tiga ruang utama. Pertama adalah ruang tamu yang dilengkapi dengan sofa dan bioskop mini. Kedua adalah kamar. Dan ketiga adalah kamar mandi dengan shower dan toilet.

Kru pesawat yang akan melayanimu selama perjalanan di pesawat ini

Para staff yang melayani tamu di Pesawat Termewah di Dunia ini sudah mendapatkan pelatihan spesial di Hotel Savoi, London. Jadi, terbayang kan pelayanan yang bakal kamu dapatkan bakal seperti apa nantinya?

Pesawat Termewah di Dunia ini melayani perjalanan dari Abu Dabi ke London. Untuk kamu yang berminat merasakan layanan di pesawat ini rasanya harus menabung ekstra ketat deh. Pasalnya, harga tiket pesawatnya mencapai $21.000 atau setara dengan Rp 280juta.

Kelas utama yang memiliki pembatas unik

Untuk kelas utama di pesawat ini terdapat pembatas dekat jendela kabin yang bisa dibuka tutup sehingga memudahkan penumpang jika ingin berkomunikasi dengan tetangganya. Kamar mandi di sana pun dihiasi dengan desain interior yang indah.

Kelas utama ini memang tak seluas kelas residen. Luas areanya hanya sekitar 5 meter persegi. Tiket perjalanan dari Abu Dhabi ke London dengan kelas utama ini berkisar dari $8400 s.d $9.800 atau setara dengan Rp 112juta s.d. Rp 131juta.

brightside.me

Selanjutnya adalah kelas bisnis di pesawat termewah di dunia ini. Setiap penumpang bisa mendapatkan tempat duduk yang bisa berubah menjadi kasur saat tombolnya ditekan. Mereka pun mendapatkan fasilitas lain seperti kaus kaki, penutup telinga, sikat gigi, sisir, dan berbagai aksesoris travel mewah lainnya.

Kelas bisnis di pesawat

Di bagian ekor pesawat tepatnya di lantai atas terdapat bar kecil dengan tempat duduk yang nyaman untuk para penumpang dari kelas bisnis.

Bar mini untuk kelas bisnis

Lantai bawah di Pesawat Termewah di Dunia ini ditujukan untuk kelas ekonomi. Walaupun berada di kelas terbawah, nyatanya fasilitas di sana tetap dibuat mewah untuk membuat para penumpangnya terus merasa nyaman saat perjalanan.

Kelas ekonomi di pesawat ini
Aksesoris traveling yang mewah tersedia untuk penumpang

Ada juga tempat untuk para kru beristirahat di belakang kabin pilot. Dengan kasur dan kursi serta area yang cukup luas, tempat ini cukup nyaman dipakai para kru dan pilot beristirahat.

Ruang istirahat kru pesawat

 

Tabunganmu sudah cukup belum untuk nikmati layanan di pesawat termewah di dunia ini? Kalau belum cukup lebih baik cek Reservasi.com untuk cari tiket pesawat yang harganya cocok untuk bujet liburanmu. Tersedia banyak promo dan diskon menarik di sini, lho!


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : Kabin PesawatPesawat

2 Comments

Leave a Response