close

Pernikahan ala Cinderella, Bisa Kamu Wujudkan Sekarang di Disney World

disney-world-magic-kingdom
Sumber gambar: disneyworld.disney.go.com

Travel Blog Reservasi – Ada kabar baik bagi kamu yang memimpikan pernikahan layaknya Putri kerajaan Cinderella atau Putri Disney lainnya.

Di awal tahun, Disney sudah mengumumkan kabar baiknya jika kamu bisa melangsungkan pernikahan di Disney World Magic Kingdom. Kabar baiknya tak berhenti di situ, karena kamu juga bisa menikah di Disney World Magic Kingdom pada malam hari.

Kenalan dengan Disney World Magic Kingdom

pernikahan di disney world
Sumber gambar: insidethemagic.net

Sebelum membahas tentang pernikahan di Disney World. Yuk! Kita bahas singkat tentang Disney World Magic Kingdom.

Disney World Magic Kingdom berlokasi di Walt Disney World Orlando, Florida. Magic Kingdom jadi salah satu taman rekreasi yang paling banyak dikunjungi di dunia, dengan lebih dari 18,5 juta pengunjung. Disney World tak hanya punya Magic Kingdom saja, tapi ada taman lainnya yaitu Epcot, Disney’s Animal Kingdom, dan Disney’s Hollywood Studios.

Jika kamu ingin berlibur ke Magic Kingdom, maka harga satu tiket untuk orang dewasa di Magic Kingdom mencapai sekitar USD99 atau sekitar Rp1,25 juta dan USD94 atau Rp1,1 juta untuk Epcot, Disney’s Animal Kingdom, dan Disney’s Hollywood Studios.

(Baca juga: Destinasi Wisata Menarik di Orlando, Amerika Serikat)

Menikah malam hari di Disney World Magic Kingdom

Sumber gambar: Reference.com
Sumber gambar: Reference.com

Mengucapkan janji suci di malam hari di Disney World Magic Kingdom ini bernama Magic Kingdom After Hours Experience.

Magic Kingdom After Hours Experience akan dibuka mulai Januari 2017. Magic Kingdom After Hours Experience memungkinkan pasangan calon pengantin untuk menggelar pesta pernikahan di malam hari dengan jumlah tamu hingga 300 orang.

Setelah upacara pernikahan selesai, kamu dan pasangan bisa makan malam dan menghabiskan malam atau berpesta bersama keluarga dan sahabat di Fantasyland. Kamu juga bisa mengatur sendiri konsep apa yang kamu inginkan, tak hanya itu kamu juga bisa menambahkan kereta kuda dan kembang api untuk memeriahkan pesta pernikahan kamu.

Nah, kamu penasaran dengan harga pernikahan di Disney World Magic Kingdom pada malam hari? Hmm, biaya untuk merasakan menjadi raja dan ratu semalam memang tak murah, karena kamu harus merogoh kocek lebih dalam yaitu $180 Ribu atau sekitar 2 Miliar. Jadi masih mau merasakan hari pernikahan layaknya Cinderella dan Prince Charming?

Menikah di depan kastil Cinderella

kastil cinderella
Sumber gambar: disneyworld.disney.go.com

Kamu tak ada budget untuk menikah malam hari di Disney World Magic Kingdom, kamu bisa pilih paket lainnya yang ditawarkan oleh Disney World.

Kamu bisa menikah di depan kastil Cinderella dengan harga yang lebih murah dibandingkan Magic Kingdom After Hours Experience.

Disney World Resort di Orlando, Florida, Amerika Serikat sudah mengumumkan kabar baik ini sebelum mengumumkan Magic Kingdom After Hours Experience.

East Plaza Garden menjadi lokasi upacara pernikahan di Disney World Resort. Taman ini berlokasi persis di depan kastil Cinderella dan berada di pusat Magic Kingdom Park. East Plaza Garden sebelumnya sudah direnovasi menjadi lebih luas, sehingga taman ini bisa mengakomodasi kehadiran 100 tamu di hari pernikahan kamu.

Pernikahan di depan Kastil Cinderella ini hanya bisa dilakukan pada pukul 09.30 dan hanya boleh melakukan upacara pernikahan di East Plaza Garden, jika kamu ingin melangsungkan resepsi atau pesta pernikahan maka kamu bisa memilih venue lainnya yang ada di kawasan Walt Disney World Resort seperti Atlantic Dance Hall atau Living Seas Salon.

Lalu kamu pasti penasaran berapa biaya yang dibutuhkan jika menikah di sini? Harganya memang lebih murah jika dibandingkan dengan menikah malam hari di Magic Kingdom After Hours Experience. Tapi jika dilihat dari nominalnya harga ini juga belum termasuk murah, karena harga yang ditawarkan mulai dari $75 Ribu atau sekitar 992 Juta. Harga tersebut sudah termasuk dengan makan dan minuman untuk 100 tamu, tapi harga tersebut belum termasuk kereta kuda, kembang api, dan kehadiran tokoh Cinderella serta tokoh Disney lainnya. Jika di total, total pengeluaran untuk menikah di kastil Cinderella ini bisa mencapai lebih dari 1 Milliar.

Jadi, kamu pilih yang mana? Ingin mengajak pasangan menikah di malam hari di Disney World atau menikah di depan kastil Cinderella? Atau kamu hanya ingin berlibur saja di Disney World?

Tags : Amerika SerikatTempat Wisata

Leave a Response