Penginapan Unik Bertema Anjing yang Intagenic - Reservasi Travel Blog

Penginapan Unik Bertema Anjing yang Intagenic

Travel Accomodation178
Penginapan Unik Bertema Anjing yang Intagenic Dog Bark Park, sumber gambar: Inn/Caters

Travel Blog Reservasi – Kamu pecinta anjing? Maka kamu cocok banget untuk mampir ke Dog Bark Park, di sini kamu bisa melihat segala tempat penuh dengan hiasan anjing, mulai dari rumahnya yang berbentuk anjing hingga pernik-pernik kamar yang berbentuk anjing.

Pasangan seniman asal Inggris, Frances Conklin dan Dennis Sullivan yang membangun taman anjing ini. Ide membuat taman ini hadir saat Frances dan Dennis sedang makan malam.

(Baca juga: Aksi Menggemaskan Binatang Sahabat Petualang)

Dog Bark Park
Dog Bark Park Sumber gambar: Inn/Caters

Menurut Frances yang dikutip dari metro.co.uk, sepanjang malam kami berdua bercerita mengenai keinginan kami untuk membangun rumah anjing, hingga akhirnya kami merealisasikan keinginan kami untuk membuat penginapan bertema anjing ini. Awalnya rancangan penginapan unik ini hanya dibuat di atas serbet.

Menurut Frances yang dilansir dari metro.co.uk sebagian besar pengunjung yang menginap di sini berasal dari Inggris dan beberapa diantarannya ingin membeli rumah ini.

(Baca juga: Seperti Hachiko, Anjing ini Selalu Menunggu Pramugari Baik Hati di Depan Hotel)

Kamar tidur di Dog Bark Park
Kamar tidur di Dog Bark Park, sumber gambar: Inn/Caters)

Penginapan ini memiliki satu kamar dengan kamar mandi, microwave, kulkas, AC, WIFI dan pembuat kopi di dalam ruangannya. Penginapan ini dibuka dari April hingga Oktober. Kamu yang ingin menginap di sini, maka siapkan dana £ 77 atau sekitar 1,2 Juta/malam untuk dua orang.

Untuk membangun penginapan ini dibutuhkan waktu empat tahun, Frances merasa seolah jerih payahnya untuk membangun rumah ini terbayarkan dengan kesenangan pengunjung saat berkunjung ke sini.

Sebelum meluangkan banyak waktu membangun Dog Bark Park, Sullivan dan Conklin sering mengukir patung kayu anjing berukuran kecil, beberapa di antara hasil karya tangan mereka terpasang di interior penginapan.

(Baca juga: Terlantar, Kulit Anjing Ini Sampai Membatu)

Dog Bark Park
Dog Bark Park, sumber gambar: Inn/Caters

Terdapat dua bangunan di penginapan ini yang pertama, bangunan anjing besar yang diberi nama Sweet Willy, bangunan ini mengusung tema tentang segala hal yang berkaitan dengan dunia anjing.

Di bangunan ini tersedia dua kamar tidur dan sebuah kamar mandi, ada pula kamar tidur tambahan yang terletak tepat di bagian mulut bangunan yang berbentuk anjing pemburu beagle. Para tamu yang mengunjungi penginapan ini, masuk melalui pintu yang berada di perut bangunan anjing besar usai mendaki anak tangga. Ada sekitar 26 ukiran anjing pada papan di ujung kepala tempat tidur (headboard) hingga ke ruang loteng yang berada di kepala bangunan.

Bangunan kedua di penginapan ini berupa anjing kecil yang diberi nama Toby, sayangnya bangunan ini hanya sekedar hiasan semata dan tak bisa kamu tinggalin.

Pemilik penginapan Dog Bark Park, Dennis Sullivan dan Frances Conklin adalah sepasang seniman yang memang mengagumi ukiran kayu. Bangunan ini diklaim oleh Sullivan dan Frances sebagai anjing pemburu terbesar di dunia.

Dog Bark Park berlokasi di Idaho, sebuah negara bagian di Amerika Serikat, tepatnya berada di Camas Prairie.

Camas Prairie adalah lokasi di mana gandum, barley, canola, rumput dan jerami menjadi tanaman dominan di sini. Dog Bark Park tepat terletak di tengah-tengah Taman Nasional Yellowstone dan Glacier.

Gimana kamu tertarik menginap di sini?

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Gardena Puteri Ayudila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *