close

Penasaran dengan Rasa Burger Star Wars, Kuliner Unik Bertema Galaksi

Burger Star Wars
sumber : IG @barlucasydney

Travel Blog Reservasi – Siapa sih yang tak tahu film science-fiction legendaris Star Wars. Film peperangan antargalaksi ciptaan George Lucas sudah berhasil mengambil hati masyarakat dunia karena jalan ceritanya yang seru.

Sebagai pecinta karakter Princess Leia, Darth Vader, atau Han Solo, kamu tentu sudah tahu kalau setiap tanggal 4 Mei diperingati sebagai Star Wars Day.

Burger Star Wars
shutterstock

Dalam rangka nenyambut Star Wars Day ini sebuah restoran bernama Bar Luca di Australia, membuat satu menu spesial bertema galaksi yang diberi nama “Return of the Chedi“. Namun, pengunjung lebih suka menyebut kuliner ini sebagai burger Star Wars.

Menurut kamu, apa yang istimewa dari burger Star Wars ini?

A post shared by Bar Luca (@barlucasydney) on


Yup, betul sekali! Yang membuat burger ini terlihat spesial dibandingkan dengan yang lain adalah lapisan rotinya yang memiliki warna ungu dan biru mirip seperti pemandangan galaksi. Tak cuma itu, porsinya yang besar pun tentu akan bisa memuaskan hasrat kulinermu.

Ternyata, nggak cuma bentuknya yang istimewa. Rasanya pun super! Terang saja, isi dari burger ini sangat lengkap. Mulai dari daging patty yang tebal, sosis, keju, saus keju, saus tomat, serta acar. Terbayang nikmatnya burger, daging yang juicy, serta lelehan keju bersatu padu di dalam mulutmu? Hmm… langsung lapar nih!

A post shared by BL Burgers (@blburgers) on

Seporsi burger Star Wars dijual dengan harga $17 atau setara dengan Rp 226.291. Walau cukup mahal, tapi harganya sepadan kok dengan porsinya yang jumbo. Siap buat makan burger ini sendirian? May the force be with you!

Menu-menu lain yang berhubungan dengan tema film Star Wars pun bisa kamu pesan di Bar Luca seperti Yoda Soda dan The Jed Eye Juice.

Karena kuliner unik ini adalah menu edisi spesial yang dikeluarkan oleh Bar Luca, burger star wars yang punya warna unik ini cuma bisa kamu temukan selama sepekan mulai dari tanggal 1 s.d. 7 Mei 2017 di beberapa gerai restoran ini.


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : australiaKuliner Unik

Leave a Response