Pemain Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon Akan Liburan ke Bali - Reservasi Travel Blog

Pemain Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon Akan Liburan ke Bali

Travel News121
Pemain Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon Akan Liburan ke Bali Pemain drama Korea strong woman do bong soon (dramafever.com)

Travel Blog Reservasi – Kamu yang penggemar drama Korea pasti tak asing dengan serial drama Korea Selatan Strong Woman Do Bong Soon?

Pekan Depan, Pemain Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon ke Bali

Drama Korea yang tayang di stasiun TV Kabel JTBC ini memang punya alur cerita yang menarik.

Terbukti drama ini jadi serial drama dengan rating tertinggi untuk jaringan TV kabel JTBC. Drama ini pernah mencetak rekor rating tertinggi sebesar 9,8 persen di dua episode terakhirnya.

Berdasarkan berita yang dilansir dari Soompi.com, pencapaian positif ini membuat para pemain dan kru mendapatkan hadiah liburan ke Pulau Dewata, Bali.

Wah, jadi bisa banget nih ketemu artis cantik dan imut Park Bo Young, dan dua pria tampan Park Hyung Sik dan Ji Soo saat kamu hendak liburan ke Bali.

Para kru dan pemain drama Strong Woman Do Bong Soon rencananya akan bertolak ke Pulau Dewata, Bali pada hari Kamis tanggal 20 April 2017.

Strong Woman Do Bong Soon
Pemain drama Korea (dramafever.com)

Drama bergenre komedi romantis yang tayang setiap Jumat dan Sabtu ini tak hanya memiliki pencapaian positif dari segi rating.

Namun, para pemain di drama ini juga mendapatkan peringkat tertinggi dalam brand reputation.

Berdasarkan Korea Business Research Institute yang mengumpulkan hampir 35,5 juta data dari 17 Februari hingga 18 Maret, pemain Strong Woman Do Bong Soon menempati posisi teratas.

Park Bo Young dan Park Hyung Sik berada di peringkat pertama dan kedua. Menyusul Lee Dong Gun lewat drama The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop dan Ji Sung dalam drama Korea Defendant.

Sekilas tentang Drama Korea Strong Woman Do Bong

Jika kamu penasaran tentang drama ini, kita bantu ulas sedikit ya!

Strong Woman Do Bong Soon ini drama yang berkisah tentang Bong Soon yang diperankan oleh Park Bo Young yang memiliki kekuatan luar biasa.

Dia bercita-cita membuat video game dengan dirinya sebagai karakter utama. Lalu dia bertemu dengan An Min Hyuk yang diperankan Park Hyung Sik, CEO dari sebuah perusahaan video game.

Bong Soon pun diminta untuk menjadi bodyguard Min Hyuk karena kekuatannya.

Bong Soon dan Min Hyuk terlibat sebuah kasus pembunuhan dan penculikan wanita yang ditelisik oleh detektif In Guk Doo yang diperankan oleh Ji Soo. Guk Doo ini merupakan teman masa kecil Bong Soon.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Gardena Puteri Ayudila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *