close

Pedasnya Mi Jahanam, Kuliner Kekinian Warga Bengkulu

IG @myyummiepredator

Travel Blog Reservasi – Makanan bercita rasa pedas selalu jadi favorit seluruh masyarakat Indonesia termasuk Bengkulu. Kota yang lekat dengan the Land of Rafflesia ini memiliki kuliner kekinian yang ramai dikunjungi oleh para warga khususnya anak muda Bengkulu.  Menu ini dikenal dengan nama mi jahanam.

Baca Juga

Sebenarnya warung mi jahanam ini bernama My Yummie Predator. Namun, para pelanggan lebih senang menyebutnya mi jahanam atau mi ayam kekinian.

Ada alasan tersendiri mengapa mi ini disebut jahanam. Rasa pedas yang tercipta di seporsi mi My Yummie Predator selalu bisa membuat badan terasa panas dan keringat bercucuran.

Level Mi Jahanam

Seporsi mi pedas disajikan di atas hotplate lengkap berbagai topping seperti ceker, ayam, dan sayuran. Seperti yang telah dirangkum oleh tim blog reservasi, menu di warung ini pun terbagi atas beberapa level atau tingkat kepedasan. Kamu bisa memesan mi kekinian ini sesuai dengan tingkatan kemampuan lidahmu menolerir rasa pedas.

  • Level baby zero
  • Level cabe-cabean
  • Level pedas mampus
  • Level pedas garuk
  • Level pedas jerit
  • Level pedas jahanam

Warung kuliner kekinian Bengkulu yang dibuka sejak November 2015 lalu masih saja ramai lho hingga sekarang. Bahkan, pengunjung rela menunggu atau mengantre untuk bisa menikmati seporsi mi bercita rasa super pedas ini.

Terang saja, selain rasanya yang enak, harganya pun sangat terjangkau. Hanya dengan membayar Rp12.000,- mi jahanam super pedas sudah tersedia di meja dan bisa kamu nikmati.

Lokasi My Yummie Predator

Setiap harinya pengelola warung My Yummie Predator bisa menjual hingga 300 porsi mi pedas. Warung ini memiliki dua cabang.

Kalau ingin mencicipi nikmatnya mi super pedas ini, kamu bisa datang ke belakang komplek Universitas Bengkulu atau area Masjid Jamik Bengkulu.

Kamu yang sedang traveling atau memang tinggal di daerah Bengkulu wajib banget untuk mampir ke warung mi kekinian ini.

Tapi ingat, harus datang di lebih awal agar kebagian seporsi mi jahanam. Sebab, Warung Mi Yummie Predator yang dibuka pada pukul 8 pagi ini cepat sekali ludes terjual.

Kemanapun tujuan liburan Anda, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Reservasi di smartphone Anda.
Jika artikel ini bermanfaat untuk Anda, jangan lupa subscribe dan share ke teman-teman Anda. Dapatkan update terbaru di BBM Travel Reservasi.com.

Tags : BengkuluKuliner

Leave a Response