close

Pemain Tengah Manchester United, Paul Pogba Umrah, Sambut Ramadan di Tanah Suci

paul pogba 2
capitalfm.co.ke

Travel Blog Reservasi – Salah satu pemain sepak bola dari klub papan atas Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba diketahui berada di Mekah saat menyambut bulan Ramadan. Paul Pogba menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, Mekah.

Pogba menjalani ibadah umrah sebagai bentuk ungkapan rasa syukur selama menjalani satu musimnya bersama klub Setan Merah. Pemain berusia 24 tahun ini terlihat sedang melakukan tawaf, mengelilingi Ka’bah sebagai bagian dari rukun umrah, seperti diberitakan Dailymail, Selasa (30/5/2017).

Paul Pogba Umrah
Dailymail

Paul Pogba diketahui berangkat ke Arab Saudi tiga hari seteah Manchester United memenangi Liga Europa setelah mengalahkan Ajak di Stockholm. Dalam pertandingan itu MU menang 2-0 atas Ajak dan berhasil merengkuh piala Liga Europa 2017.

paul pogba
pulse.ng

Pogba memiliki andil besar dalam kemenangan MU kontra Ajax. Mantan pemain Juventus ini menceploskan gol perdana bagi klub yang dibelanya di Friends Arena, Rabu lalu.

Pogba terlihat mengenakan pakaian ihram seperti layaknya seorang yang berhaji dan umrah pada hari pertama berpuasa, Sabtu (27/5/2017).

Dailymail

Pogba, pemain asal Prancis ini diperkirakan akan kembali merumput bersama timnya di Old Trafford pada bulan Juli mendatang.

Baca Luar Negeri, Ramadan, dan Tiket Murah.

Tags : Arab Saudi

Leave a Response