Sudah Tahu Belum Kalau Bekasi Punya Paspor Sendiri? - Reservasi Travel Blog

Sudah Tahu Belum Kalau Bekasi Punya Paspor Sendiri?

Travel News355
Sudah Tahu Belum Kalau Bekasi Punya Paspor Sendiri?

Travel Blog Reservasi – Masih ingatkan tentang Kota Bekasi yang sering di-bully di social media?

Kali ini warga Bekasi pun tidak tinggal diam, akibat terlalu sering di-bully akhirnya Kantor Diplomatik Kreatif Untuk Nasionalisme Bekasi yang terletak di Jl. Raya Jatikramat No. 2A Jatiasih Bekasi ini mengeluarkan Paspor Kedutaan Besar Bekasi. Dibuat karena sebagai respon atas sebuah kejadian viral di Social Media, sebagai salah satu bentuk kritik yang membangun untuk para warga Bekasi.

Baca Juga Jangan Bully Bekasi, Ini Tempat Wisata yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Paspor Bekasi

Paspor khusus Bekasi ini telah resmi beredar di Indonesia pada 12 Agustus 2016 yang lalu dan dijual pertama kali pada acara PopCon Asia di JCC kemarin. Sudah terjual kurang lebih 300 buku mulai dari hari pertama kali penjualan hingga saat ini.

Paspor Bekasi

Paspor Kedutaan Besar Bekasi ini bukan salah satu hal wajib yang harus kamu bawa jika ingin berkunjung ke Kota Bekasi. Melainkan, Paspor Bekasi ini merupakan salah satu bentuk oleh-oleh terbaru dari Bekasi yang sudah disetujui oleh “KEDUBES” setempat tentunya.

Harganya pun sangat terjangkau, dengan mengeluarkan Rp35.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan Paspor Bekasi yang unik ini, kegunaannya pun sangat beragam sekali. Buku saku yang menyerupai Paspor ini bisa kamu gunakan dalam segala hal, mulai dari mencatat agenda harian, mencatat tugas kuliah atau kerja, bahkan sampai mencatat nomor telepon penting.

Paspor Bekasi

Yang uniknya lagi, kamu benar-benar bisa mencantumkan nama dan foto kamu pada bagian depan Paspor. Wow! Menarik sekali ya? Desainnya mirip sekali dengan paspor pada umumnya. Yang membedakan hanya warna kulit paspornya yang berwarna hijau daun.

“Paspor ini dibuat sebagai jawaban atas bully-bully yg diterima Bekasi di media sosial beberapa waktu yang lalu, dengan jawaban yg positif dan bukannya balas membully yang tak akan ada habisnya”. tutur Khalid yang merupakan anggota Kedubes.

Toko Kedubes sendiri pun berharap, semoga bisa lebih bangga sebagai warga Bekasi dan masing-masing dapat berupaya menjaga dan meningkatkan citra Bekasi di manapun berada.

Paspor Bekasi

Jika kamu berminat untuk mendapatkan Paspor Bekasi yang tengah viral diperbincangkan ini, langsung saja menghubungi Toko Kedubes di Instagram.

Selamat berjalan-jalan ke Bekasi!

Cek Promo Tiket Pesawat Murah di sini

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Reservasi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *