close

Jangan Bully Bekasi, Ini Tempat Wisata yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Tempat wisata di Bekasi

Travel Blog Reservasi – Meskipun Bekasi selalu menjadi bahan bercandaan netizen di social media, tapi, tahukah kamu jika Bekasi ternnyata memiliki banyak sekali tempat wisata yang indah dan wajib banget kamu kunjungi untuk mengisi akhir pekan kamu. Tak perlu Paspor Bekasi kok untuk bisa kunjungi tempat wisata ini.

Baca Juga Long Weekend Malas Keluar Kota? Kalian Bisa Coba Berwisata Kuliner ke 5 Warung Makan Ini

Hmm, Pasti pada penasaran deh tempat wisata seperti apa yang wajib kamu kunjungi jika sedang ingin jalan-jalan ke Bekasi. Check this out!

1. Pantai Muara Bening

Tempat Wisata di Bekasi
Picture by: wolesbanget.com

Pantai yang terletak di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong ini merupakan salah satu pantai yang menjadi salah satu wisata unggulan Bekasi. Pantai Muara Bening yang memiliki pasir putih ini mempunyai pemandangan yang sangat indah karena kamu bisa menyaksikan matahari terbenam di sini. Selain Pantai yang indah, di kawasan ini juga terdapat cagar alam yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, Lho! Yuk, tertarik untuk mengunjungi nya?

2. Rumah Pohon di Bekasi

Tempat Wisata di Bekasi
Picture by: ngablak.com

Rumah Pohon yang terletak di JL. Raya Parpostel, Jatiasih Bekasi ini sangat rekomendasi untuk kamu yang ingin merasakan wisata di alam terbuka. Rumah Pohon di Bekasi yang asri dan sejuk ini memiliki pemandangan menakjubkan, Hanya dengan Rp30.000 kamu sudah bisa bermain outbound seperti, Flying Fox, Wall Climbing, Paintball dan lain-lain. Seru kan?

3. Taman Buaya Indonesia Jaya

Tempat Wisata di Bekasi
Picture by: actualita.co

Menjadi salah satu tempat wajib wisata di Bekasi yang harus kamu kunjungi ini terletak di JL. Raya Serang Cibarusah, Desa Sukaragam. Tempat ini memiliki 500 ekor buaya yang terdapat di penangkaran yang sudah di dirikan sejak tahun 90-an yang lalu.

Walaupun tempat ini bernama Taman Buaya Indonesia Jaya, tapi di sini kamu juga bisa melihat monyet dan satwa lainnya. Jika kamu ingin mengunjungi Taman Buaya Indonesia pada hari libur, tentunya kamu sangat beruntung. Karena, setiap hari Minggu dan hari libur lainya, kamu bisa menikmati pertunjukan yang disajikan dua kali dalam sehari. Cukup membayar Rp20.000 untuk dewasa dan Rp10.000 untuk anak-anak kamu sudah bisa berwisata puas di sini.

4. Taman Kemang Pratama Bekasi

Tempat Wisata di Bekasi
Picture by: bekasikita.com

Salah satu objek wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan ini ternyata tidak dipungut biaya, Lho. Taman kemang Pratam Bekasi, yang merupakan salah satu tempat rekreasi bersama keluarga ini terdapat beberapa jenis satwa dan salah satunya adalah Rusa. Selain bisa piknik, di sini juga kamu bisa berolahraga setiap pagi dan sore. Gimana? Berminat untuk datang ke tempat ini?

5. Waterboom Lippo Cikarang

Tempat Wisata di Bekasi
Picture by: pariwisatapedia.com

Seperti pada wisata air yang lainnya. Waterboom Lippo Cikarang ini merupakan tempat wisata ter favorit yang banyak di kunjungi oleh para wisatawan dari luar Bekasi, bahkan dari luar kota. Ada banyak sekali wahana permainan di tempat ini, didesain dengan cukup unik dan menawarkan banyak sekali wahana permainan air yang bisa kamu coba satu per satu, seperti kolam arus, dan kolam dewasa yang dilengkapi dengan jaring untk bermain voli dan papan seluncur yang wajib kamu coba untuk menantang adrenalin kamu.

Untuk anak-anak pun juga disajikan kolam yang tidak kalah menarik, para anak juga bisa bermain di dalam miniatur perahu dan papan seluncur yang pas untuk menemani weekend ini. Harga tiketnya pun sangat beragam, kamu harus membayar Rp. 55.000 untuk hari Senin-Jumat, dan Rp. 85.000 untuk Sabtu-Minggu dan hari libur nasional.

6. Ke Bekasi Tak Perlu Pakai Paspor Bekasi

Tempat Wisata di Bekasi
Picture by: tokokedubesbekasi

Kalau yang satu ini merupakan hasil anak Bekasi yang tengah ramai diperbincangkan di Social Media. Tentunya ini bukan paspor yang menjadi hal wajib jika kamu ingin wisata ke Bekasi, melainkan hanya sebuah notebook yang menyerupai Paspor.

Sang pembuat “Paspor Bekasi” ini pun awalnya gerah karena tempat tinggalnya merupakan salah satu kota yang sering di-bully oleh para pengguna socmed. Tapi, lucu juga ya? Hanya dengan membayar Rp35.000 kamu sudah bisa mendapatkan Paspor Bekasi ini. Tertarik untuk membelinya sebagai oleh-oleh?


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : BekasiPasporTempat Wisata
Narisha Zulkarnain

The author Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Response