Pantai Tiga Warna, Surga Cantik dari Malang yang Tak Boleh Terlewatkan - Reservasi Travel Blog

Pantai Tiga Warna, Surga Cantik dari Malang yang Tak Boleh Terlewatkan

Travel Destinations126
Pantai Tiga Warna, Surga Cantik dari Malang yang Tak Boleh Terlewatkan sumber : IG @anugerahrizku

Travel Blog Reservasi – Sebagai pecinta dunia traveling, kamu pasti tahu kalau Malang punya banyak destinasi wisata yang menarik seperti Gunung Bromo atau Jatim Park. Kedua lokasi ini tentunya jadi tujuan utama saat kamu berkunjung ke Kota Apel.

A post shared by Dita Apsari (@apsadita) on

Tapi, tahukah kamu kalau Malang juga punya tempat seru lain yang tak boleh kamu lewatkan selama berlibur ke sana. Destinasi satu ini dikenal dengan nama Pantai Tiga Warna.

Pantai Tiga Warna, Surga Cantik dari Malang

Tak heran deh kalau Pantai Tiga Warna ini disebut sebagai surga cantik dari Malang. Pasalnya, banyak sekali keistimewaan yang bisa kamu temukan di sana. Seperti namanya, air di pantai ini memang terbagi atas tiga warna berbeda. Hal ini bisa terjadi karena adanya perbedaan kedalaman air laut di sana.

Keistimewaan lainnya adalah air laut yang ada di pantai ini sangatlah jernih. Bahkan kamu bisa melihat cantiknya terumbu karang dan ikan-ikan lucu yang hidup di sana dengan mata telanjang. Inilah yang membuat Pantai Tiga Warna dijadikan sebagai salah satu spot snorkeling utama di Malang.

A post shared by Alvan Christianto (@alvanchris) on

Pemandangan cantik ini nggak cuma ada di lautnya. Pasir putih dan barisan pohon bakau yang mengelilingi kawasan tersebut turut menambah keindahan wajah Pantai Tiga Warna. Kamu pasti bakal terpesona deh!

Menghabiskan waktu di sini tentu akan membuat momen liburanmu tambah berkesan. Kamu bisa bersnorkeling ria, bermain kano, surfing, santai di pantai, atau hunting foto seru!

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna


Pantai Tiga Warna berlokasi di wilayah rehabilitasi dan konservasi Sendangbiru, Desa Tambakrejo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Posisinya dekat dengan Pantai Sendangbiru yang jadi pintu masuk menuju Cagar Alam Pulau Sempu.

Harga tiket masuk pantai ini cukup murah kok. Kamu hanya perlu membayar Rp 5.000 per orang. Karena akses menuju pantai ini cukup sulit dan kamu harus sedikit melakukan pendakian, jadi dibutuhkan jasa pemandu untuk mencapai lokasi ini. Biaya seorang pemandu adalah Rp 100.000 untuk satu kelompok yang terdiri dari 10 orang. Kalau jumlah kelompokmu tak memenuhi kuota, bisa bergabung dengan tim lain.

Long weekend sebentar lagi tiba. Persiapkan perjalananmu sekarang juga. Beli tiket pesawat ke Malang dan booking hotel secara online di Reservasi.com. Dapatkan diskon hingga Rp 1juta setiap harinya di sini!

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *