Pantai Tersembunyi di Lombok dengan Pemandangan Menakjubkan - Reservasi Travel Blog

Pantai Tersembunyi di Lombok dengan Pemandangan Menakjubkan

Travel Destinations454
Pantai Tersembunyi di Lombok dengan Pemandangan Menakjubkan Source: Shutterstock

Travel Blog Reservasi – Mengasingkan diri ke tempat yang memiliki pesona alam yang indah menjadi salah satu ide bagus untuk mengembalikan energi dan mood yang hilang akibat padatnya rutinitas sehari-hari. Bagaimana kalau mengasingkan diri ke pantai tersembunyi di Lombok? Kebanyakan pantai di Lombok masih sangat perawan karena letaknya yang jauh dari keramaian.

Selain pemandangan indah, beberapa pantai tersembunyi di Lombok juga memiliki jejeran pohon bakau yang teduh, sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk menenangkan pikiran. Blog Reservasi.com telah memilih 6 nama pantai tersembunyi yang bisa kalian kunjungi nanti.

Baca 5 Tips Foto Saat di Pantai Agar Hasilnya Instagramable

1. Pantai Telawas

Pemandangan yang disuguhkan oleh Pantai Telawas memang menakjubkan. Bagaimana tidak, pantai yang satu ini memiliki ukiran batu-batu yang indah. Sayangnya, batu-batuan indah ini sudah banyak yang hilang akibat proses alam. Meskipun begitu, keindahan pantai ini tidak berkurang. Lanskap yang ada di pantai ini secara tidak langsung akan mengingatkan kalian pada Planet Krypton yang ada di scene film Superman.

2. Pantai Tanjung Aan

Pantai Tanjung Aan adalah pantai yang letaknya berdekatan dengan Pantai Kuta. Pantai tersembunyi di Lombok yang satu ini menjadi salah satu spot foto terbagus. Kenapa? Karena pantai ini menyuguhkan pemandangan sunset yang begitu indah. Kalian yang ingin berenang juga tidak perlu khawatir. Soalnya, deburan ombak disini tidak terlalu kencang.

Salah satu spot yang paling laris diburu wisatawan di pantai ini adalah ayunan yang terletak di tepi pantai. Dengan latar belakang pantai nan indah, ditambah deretan bukit-bukit hijau, pasti akan membuat hasil foto sangat bagus!

3. Pantai Selong Belanak

Nama Pantai Selong Belanak mungkin tidak setenar Pantai Kuta. Tapi, pantai ini memiliki pesona yang luar biasa menakjubkan. Pantai ini dikelilingi oleh bukit-bukit hijau yang asri. Sesampainya disini, kalian juga akan mendapati pasir putih yang mirip seperti gambar bulan sabit. Ombak pantainya yang riuh dan warna airnya yang turquoise bakal jadi sesuatu yang paling dirindukan sepulang dari sini.

Selong Belanak termasuk pantai tersembunyi di Lombok yang sangat pas bagi kalian yang hobi berselancar. Karang yang ada di pantai ini tidak tajam. Lagipula, dasar pantainya juga terbuat dari pasir putih. Jadi, kalian tidak perlu khawatir saat berselancar.

pantai tersembunyi di lombok
shutterstock

4. Pantai Semeti

Selain Pantai Telawas, ada juga Pantai Semeti yang tidak kalah bagusnya. Pemandangan di pantai ini juga mirip dengan Pulau Krypton yang memiliki batu-batuan yang sangat banyak. Uniknya, batu-batuan di pantai ini bentuknya meruncing ke atas dan berlapis-lapis.

Kalian yang ingin merasakan ketenangan, datanglah ke pantai tersembunyi di Lombok yang satu ini. Tidak hanya bersantai, tapi kalian yang ingin menguji adrenalin juga bisa mampir kesini dan memanjat batu-batuan runcingnya.

5. Pantai Tebing

Dijuluki Pantai Tebing karena pantai ini memang memiliki tebing yang berlapis-lapis. Warna tebing yang kecoklatan akan membuat kalian seakan-akan berada di Grand Canyon, Amerika. Dari atas tebing, kalian bisa menikmati indahnya bentuk pantai ini, sambil mendengar ombak yang berderu kencang.

Bagi kalian yang ingin menguji adrenalin, kalian juga bisa memanjat tebing-tebing yang ada di pantai ini. Tapi, tetap berhati-hati ya. Soalnya pijakan yang ada di tebing ini agak licin.

Baca 7 Pantai Terbaik di Dunia yang Memiliki Air Sebening Kristal

6. Pantai Bangko-Bangko

Pantai Bangko-Bangko atau yang dikenal dengan Desert Point adalah pantai tersembunyi di Lombok yang tidak kalah bagusnya. Pantai ini adalah surga bagi para peselancar karena deburan ombaknya sangat menantang. Kalian yang hobi berselancar dan kebetulan ingin berselancar, bisa unjuk ketangguhan di pantai ini. Kalian bisa menyewa alat-alat berselancar yang disediakan di pantai ini. Jadi, tidak perlu repot lagi untuk membawa alat-alat tersebut dari hotel.

Satu hal yang juga menjadi daya tarik pantai ini adalah kalian tidak akan menemukan sampah disini. Sebab, pantai ini dirawat betul oleh warga sekitar agar tetap menjadi tempat wisata terbaik di Lombok.

Berlibur ke Lombok? Jangan lupa untuk mendatangi salah satu dari daftar pantai tersembunyi di Lombok di atas ya! Dijamin deh, liburan kalian akan sangat berkesan.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Reservasi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *