10 Pantai Tersembunyi di Bali yang Jarang Dikunjungi - Reservasi Travel Blog

10 Pantai Tersembunyi di Bali yang Jarang Dikunjungi

Travel Destinations70
10 Pantai Tersembunyi di Bali yang Jarang Dikunjungi

Travel Blog ReservasiBali terkenal sebagai surganya wisata pantai di Indonesia. Pulau kecil ini dikelilingi lautan indah dengan garis pantai memukau di sepanjang batasnya. Nggak terhitung lagi berapa banyak nama pantai di Bali yang menjadi tujuan wisata favorit para turis.

Baca 5 Pantai Tersembunyi di Yogya

Di antaranya adalah Pantai Kuta, Sanur, Nusa Dua, Jimbaran, hingga Dream Land. Selain nama-nama populer itu, ternyata Bali masih menyimpan banyak pantai tersembunyi yang siap memanjakan mata.

Kesepuluh pantai di bawah ini belum banyak dieksplor pengunjung. Siap menjelajahi Bali lebih dalam? Yuk, simak!

Pantai Bias Tugel

Nggak jauh dari Pelabuhan Padang Bai yang menjadi titik penyebrangan menuju Nusa Penida, ada pantai tersembunyi dengan keindahan luar biasa. Pantai Bias Tugel namanya, dinamai tugel karena seperti patahan yang diapit 2 batu karang besar di kanan kirinya.

Pantai ini belum banyak dikunjungi, asyik buat kamu yang ingin menikmati tenangnya lautan dengan suasana sepi.

Pantai Nyang Nyang

Pantai di kawasan Uluwatu ini mendapat julukan Pasir Perawan dari warga setempat. Tapi nama Nyang Nyang yang lebih populer. Lokasinya cukup terpencil namun sebanding dengan keindahan pemandangan alam yang masih asli. Nggak heran pantai ini dijuluki Pasir Perawan.

Pantai Bulan Madu (Jimbaran Panorama Point)

Kamu yang sedang berbulan madu bersama pasangan di Bali, wajib mencari tahu lokasi pantai yang satu ini. Jimbaran Panorama Point tersembunyi di balik semak-semak tinggi sebelum Pantai Tegal Wangi.

Spot yang asyik buat menikmati sunset ini juga disebut sebagai Honeymoon Beach alias Pantai Bulan Madu. Nggak salah sih, suasananya di sore hari romantis banget, pas buat kamu dan pasangan.

Pantai Atuh

Bali ternyata punya pantai dengan keindahan warna-warni batu koral di tepinya lho! Pemandangan cantik ini bisa kamu nikmati di Pantai Atuh, lokasinya ada di Desa Pejukutan, Nusa Penida.

Pantai Suluban

Ingat latar gua tepi pantai di film Pirates of The Caribbean? Kamu bisa menemukan duplikatnya di Bali. Pantai Suluban yang menjadi destinasi favorit para peselancar punya gua indah di tepinya. Suasana di dalam gua ini tenang banget, hanya terdengar suara desiran angin dan debur ombak.

Pantai Geger

Kalau berkunjung ke Nusa Dua, jangan lupa mampir ke Pantai Geger yang menjadi surganya rumput laut. Suasana pantai ini sangat tenang, hanya ada gerombolan para petani yang sedang menanam atau memetik rumput laut di tepi pantai.

Pantai Melasti

Ada 2 pantai bernama Melasti di Bali, satu di Ungasan dan satunya lagi di Tanah Lot. Kedua pantai tersembunyi ini sama-sama menyuguhkan pemandangan cantik. Ada air terjun yang mengalir di dinding batu karang yang berdiri kokoh di tepi pantai.

Pantai Karma Kandara

Kalau pantai yang satu ini nggak perlu diragukan lagi keindahannya. Bahkan suasananya terasa sangat privat dan mewah. Tapi, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 500 ribuan untuk bisa masuk ke Pantai Karma Kandara.
Pantai ini masuk wilayah resort Karma Kandara Villa yang jadi langganan para pesohor dunia. Bahkan tarif menginap per malamnya ada yang mencapai Rp 25 juta lho!

Pantai Amed

Percaya nggak kalau Bali ternyata punya pantai berpasir hitam? Pantai itu bernama Amed, surga tersembunyi yang terletak di kawasan Karangasem. Meski pasirnya hitam, air laut di sini nggak kalah jernih. Cocok juga buat spot snorkeling lho!

Pantai Yeh Leh

Jika kamu melintasi Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, coba lihat ke sekitar untuk menemukan surga tersembunyi yang satu ini. Pantai Yeh Leh memang masih jarang dikunjungi dan belum banyak diketahui wisatawan.

Pantai unik ini punya kesan mistis, karena sepi dan terdapat banyak batu hitam di sepanjang garis pantai. Tapi kalau kamu berkunjung di sore hari menjelang gelap, pemandangan indah perpaduan cakrawala, batuan tepi pantai dan air laut bikin betah berlama-lama di sana.

Cepat atau lambat 10 pantai di atas akan dikenal luas dan ramai dikunjungi. Tugas kita bersama nih, untuk terus menjaga kondisi dan kebersihannya agar Bali tetap cantik. Cobain piknik ke sana, yuk!

Baca 5 Pantai Tersembunyi di Sumbawa Barat yang Kian Populer

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Dian Arthasalina

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *