close

Cantiknya Pantai Atuh, Destinasi Eksotis yang Tersembunyi di Pulau Dewata

Screenshot-2017-11-2 Instagram post by Lembongan Trip • Oct 26, 2017 at 10 18am UTC
IG @lembongantripid

Travel Blog Reservasi – Nggak heran kalau Bali selalu dijadikan sebagai pilihan utama saat mencari destinasi liburan. Pasalnya, memang ada banyak banget tempat wisata menyenangkan yang bisa kamu kunjungi di Pulau Dewata ini. Mulai dari tempat yang legendaris hingga hits, semua ada di sana.

Salah satu tempat wisata yang sedang naik daun di Bali yang wajib kamu kunjungi adalah Pantai Atuh yang berada di Nusa Penida. Kecantikannya bahkan sudah dikenal oleh traveler lokal maupun mancanegara.

Penasaran dengan indah dan eksotisnya pantai tersebut? Baca ulasan lengkapnya di bawah sini ya!

Lokasi Tersembunyi dan Masih Sepi Pengunjung

Nggak seperti pantai-pantai lain di Bali, Pantai Atuh terhitung masih sepi pengunjung meskipun namanya sudah dikenal oleh traveler.

Kemungkinan besar penyebabnya adalah karena pantai yang berlokasi di Desa Pejukutan, Nusa Penida ini cukup jauh dengan pemukiman warga dan akses menuju ke sana pun terhitung sulit.

Kamu butuh waktu sekitar 45 menit dengan berjalan kaki atau naik motor untuk bisa sampai ke sana.  Saat menuju pantai ini, bersiap-siaplah untuk menghadapi jalan yang rusak, tebing curam, dan jalur yang berkelok-kelok.

Meski tantangan yang akan dihadapi terlihat cukup berat, percaya deh kamu nggak bakal menyesal ketika sampai di pantai ini. Sebab, pemandangan alam yang cantik yang eksotis akan kamu temukan ketika berada di sana.

Melepas Penat di Pantai Atuh Bali


Kamu yang membutuhkan ketenangan untuk melepas stres pasti akan merasa damai ketika berada di sana. Suasananya sangat tenang karena tak banyak pengunjung yang datang ke pantai ini.

Sejauh mata memandang, hanya ada lansekap pantai berpasir putih dengan laut biru yang jernih, tebing yang megah, serta pohon-pohon yang asri.

Bersantai menikmati semilir angin ditemani dengan suara deburan ombak pasti akan membuat perasaan kamu kamu semakin teduh.

Supaya makin lengkap momen relaksasinya, jangan lupa untuk memesan berbagai hidangan yang tersedia di beberapa kedai di sana. Meski menu yang ditawarkan cukup sederhana, rasanya tetap lezat lho karena kamu menikmatinya di tempat yang istimewa.

Kalau kamu ingin berlama-lama menghabiskan waktu di Pantai Atuh, bisa menyewa fasilitas rumah pohon yang tersedia di sana. Penginapan unik ini akan membawamu merasakan sensasi dekat dengan alam dengan cara yang nggak biasa. Seru banget kan?

Cari referensi destinasi liburan seru di Bali lainnya di Reservasi.com!


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : BaliPantaiWisata Bali

Leave a Response