Pameran Harry Potter Siap Digelar di Singapura - Reservasi Travel Blog

Pameran Harry Potter Siap Digelar di Singapura

Travel News101
Pameran Harry Potter Siap Digelar di Singapura Sumber gambar: Singapore Philatelic Museum/File

Travel Blog Reservasi – Kamu yang penggemar Harry Potter tampaknya tahun ini selalu disuguhkan dengan berita baik dari Harry Potter, mulai dari peluncuran Harry Potter and the Cursed Child  di Palace Theatre, London, serta penayangan film Fantastic Beasts pada 17 November mendatang.

Kabar baik tentang Harry Potter tak berhenti di situ, karena kamu akan diajak napak tilas film Harry Potter di Harry Potter Exhibition.

Di pameran Harry Potter ini kamu bisa melihat berbagai hal mengenai Harry Potter,  mulai dari prangko Harry Potter hingga tongkat sihirnya.

Harry Potter Exhibition akan berlangsung di Singapore Philatelic Museum (SPM) tanggal 2 November 2016 hingga Juni 2017.

Pameran ini akan menampilkan berbagai koleksi prangko dari berbagai dunia, dari Singapura, Taiwan, Jepang, Inggris dan Amerika.

Salah satu prangko akan menampilkan Harry Potter dengan jubahnya saat sedang pesta dansa, ada juga Harry Potter saat sedang naik sapu terbang dalam turnamen Triwizard.

Tahukah kamu? Lisensi pertama prangko Harry Potter di dunia, ternyata datang dari Asia lho.

(Baca juga: Siapa yang Bisa Menolak Sarapan di Hogwarts?)

A photo posted by InCinemas.sg (@incinemassg) on

Tak hanya prangko Harry Potter, tapi ada juga movie memorabilia yang dipinjamkan oleh kolektor lokal untuk ditampilkan di pameran Harry Potter kali ini.

Koleksi lain seperti DVD disc set, buku berisi pembuatan film Harry Potter, patung-patung miniatur Fawkes dan Nagini juga akan ditampilkan di sini.

Sumber foto: Nuria Ling/TODAY
Sumber foto: Nuria Ling/TODAY

Kamu juga bisa mengabadikan gambar dengan latar belakang film Harry Potter, serta berkesempatan untuk terbang dengan sapu ajaib layaknya pemain Quidditch yang terampil.

Kamu yang datang  ke pameran ini sambil mengajak sang buah hati, maka kamu bisa mengajak si kecil ke pameran interaktif yang di buat oleh Nanyang Polytechnic School of Interactive & Digital Media. Di sini sang buah hati bisa menggerakkan tongkat sihirnya ke arah layar, lalu bacakan mantranya, maka kekuatan sihir akan ditampilkan.

Menurut Tresnawati Prihadi selaku general manajer dari Singapore Philatelic Museum (SPM) seperti yang dikutip dari todayonline.com, pameran ini merupakan ajang berkumpulnya seorang filateli dan penggemar Harry Potter. Berada di sini kamu bisa merasakan pengalaman melihat Harry Potter secara lebih nyata.

(Baca juga: Singapura Pamerkan 700 Pokemon di Research Pokemon Exhibition)

Sumber foto: Nuria Ling/TODAY
Sumber foto: Nuria Ling/TODAY

Sekilas tentang Harry Potter

Harry Potter adalah salah satu film paling fenomenal yang diangkat dari seri buku terkenal milik J.K. Rowling. Seri buku ini sudah ludes terjual hingga lebih dari 450 juta eksemplar hingga saat ini. Tak hanya ada dalam film dan buku, tapi Harry Potter juga hadir di game dan taman hiburan.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Gardena Puteri Ayudila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *