Penggemar Bus Klasik? Wajib Datang ke Pameran Bus Klasik 2017 - Reservasi Travel Blog

Penggemar Bus Klasik? Wajib Datang ke Pameran Bus Klasik 2017

Travel News199
Penggemar Bus Klasik? Wajib Datang ke Pameran Bus Klasik 2017 Bus Klasik (Instagram : @agilmf)

Travel Blog Reservasi – Pameran bus klasik 2017 adalah pameran Indonesia Classic Unique Bus 2017 (Incubus) akan segera hadir.

Berdasarkan data yang dihimpun dari berbagai sumber oleh Reservasi.com (8/3), pameran bus klasik ini  berfungsi untuk membangkitkan kenangan masyarakat bahwa transportasi umum sempat Berjaya di Indonesia.

Baca juga:

Mengenal transportasi Indonesia lebih dalam

Berada di sini, kamu akan diajak mengenal peradaban, sejarah transportasi Indonesia, serta di ajang ini juga bisa kamu manfaatkan untuk dijadikan referensi bisnis kolektor bus klasik nasional.

Global Expo Management (GEM) dan Halte Bus siap mendatangkan lebih dari 20 bus klasik dari banyak merek besar dan setiap periode, sejak 1950, 1960, 1970, 1980, hingga 1990-an.

Rencananya juga, sejumlah tipe bus lawas yang pernah digunakan untuk armada jemput bandara hingga fasilitas pengantar anggota DPR akan dipamerkan di pameran Indonesia Classic Unique Bus 2017 (Incubus).

Incubus juga diharapkan menjadi awal dimulainya gerakan mencintai bus, sambil mendorong gerakan Ayo Naik Bus yang dicanangkan oleh pemerintah.

A post shared by haltebus.com (@haltebusdotcom) on

Pelaksanaan pameran bus klasik 2017

  • Tanggal : 29 Maret – 1 April
  • Jam 10:00 – 16:30 WIB
  • Lokasi : JIExpo, Jakarta International Expo – Pekan Raya Jakarta (PRJ) – Kemayoran

Pameran bus klasik 2017 akan digelar bersamaan dengan pameran International Trade Exhibition Auto Parts, Accessories, and Vehicle Equip (INAPA), RailwayTech Indonesia dan International Bus Truck & Component Exhibition 2017.

A post shared by haltebus.com (@haltebusdotcom) on

Kenalan dengan pameran lainnya

International Trade Exhibition for Auto Parts, Accessories and Vehicle Equip (INAPA) adalah pameran komponen, aksesori, dan peralatan pendukung otomotif terbesar di ASEAN.

RailwayTech Indonesia 2017 adalah sebuah acara yang dirancang untuk menampilkan teknologi terbaru, peralatan dan jasa untuk industri kereta api.

Pameran ini sangat potensial bagi pemasok kereta api lokal dan internasional guna memamerkan layanan terbaru mereka yang inovatif.

Selain itu, teknologi kereta api dan peralatan, teknologi infrastruktur kereta api, interior tubuh kereta api dari seluruh dunia juga akan dipamerkan kepada pengunjung.

International Bus Truck & Component Exhibition 2017 (IIBT) adalah pameran dagang internasional yang fokus kepada bus, truk, kendaraan niaga, dan komponen pendukungnya.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Gardena Puteri Ayudila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *