5 Objek Wisata Singapura yang Sayang untuk Dilewatkan - Reservasi Travel Blog

5 Objek Wisata Singapura yang Sayang untuk Dilewatkan

Travel Destinations144
5 Objek Wisata Singapura yang Sayang untuk Dilewatkan shutterstock

Travel Blog Reservasi – Cukup banyak juga sih objek wisata Singapura yang bisa kamu kunjungi. Malahan tidak mungkin untuk bisa kamu jelajahi dalam waktu seharian saja. Minimal jika ingin liburan ke Singapura, sediakan waktu setidaknya dua sampai tiga hari.

Baca 5 Tips Mencari Hotel Murah di Singapura

Lalu pertanyaannya objek wisata apa saja yang bisa kamu kunjungi di Singapura. Yuk kita simak beberapa tempat wisata di Singapura yang wajib kamu kunjungi berikut ini.

Trick Eye Museum

Objek wisata Singapura yang pertama adalah trick eye museum. Objek wisata ini sangat cocok untuk mengupdate feed Instagram kamu supaya lebih kece karena akan banyak gambar-gambar 3 dimensi yang bisa mengecoh mata yang melihatnya.

Luas museum ini diperkirakan sekitar 800 meter persegi yang memiliki 6 tema dengan zona yang berbeda-beda. Meskipun sudah cukup banyak museum yang serupa di tanah air tetapi rasanya belum lengkap Jika kamu belum mendatangi trick eye museum di Singapura.

Singapore River Safari

Kebun Binatang ini menjadi salah satu yang paling favorit di Singapura. Kalau mau tahu pengelolaan kebun binatang yang modern di dunia, kamu harus datang ke Singapore River Safari yang memiliki area sekitar 12 hektar.

Seperti wahana permainan lainnya, yang menarik dari kebun binatang ini karena dibangun dengan zona tema yang berbeda-beda salah satunya ada tema seperti berada di Amerika ataupun kawasan Sungai Nil di Mesir bahkan beberapa daerah di Asia lainnya.

Salah satu pertunjukan utama di Kebun Binatang ini yang sayang untuk kamu lewatkan adalah melihat dua Panda yang lucu yang diberi nama Kai Kai dan Jia Jia. Dua Panda raksasa ini didatangkan langsung dari negeri tirai bambu, tidak berbeda dengan dua Panda yang berada di Taman Safari Bogor Indonesia.

Jangan lupa untuk mengetahui jam operasional Singapore River Safari yang mulai buka dari jam 09.00 pagi sampai dengan pukul 06.00 sore. Jalur paling dekat kamu bisa menggunakan transportasi publik ke stasiun MRT atau menggunakan bus wisata.

S.E.A Aquarium

Bagaimana rasanya jika kamu bisa melihat 100.000 fauna dari lautan tanpa harus menggunakan tabung udara?

Semuanya bisa menjadi mungkin jika kamu mengunjungi salah satu akuarium paling modern di dunia di Singapura yang memiliki koleksi sekitar 100.000 hewan laut dengan lebih dari 800 spesies di dunia.

Hebatnya lagi akuarium ini termasuk akuarium kedua terbesar di dunia. Kamu bisa melihat tanpa harus menggunakan peralatan selam dengan telanjang mata, melihat beberapa hewan laut yang mempesona seperti ikan pari, lumba-lumba hidung botol dan juga hiu yang dikenal menjadi raja di lautan

Jika ingin datang ke sini lebih baik kamu datang pada pagi hari karena Wahana akuarium ini sudah buka mulai jam 10.00 pagi. Untuk bisa menuju ke tempat wisata ini kamu bisa menggunakan monorail menuju Vivo City Shopping Mall dan turun di harbourfront MRT Station.

Adventure Cove Waterpark

Buat yang mau bermain air, kamu bisa datang ke Sentosa Island dan bermain di Adventure Cove Waterpark yang memiliki 2 Wahana paling terkenal yaitu Whirlpool Wash Out and Spiral Wash Out.

Wahana ini seolah-olah menyatu dengan alam sehingga kamu merasa seperti berada di area pantai. Harga tiketnya untuk dewasa sekitar 38 Singapore Dollar dan untuk anak-anak sekitar 30 Singapore Dollar.

Madame Tussauds Singapore

Tempat terakhir yang menjadi objek wisata Singapura yang harus kamu kunjungi adalah Madame Tussaud Singapore.

Di sinilah terdapat patung lilin Bapak Pembangunan Singapura Lee Kuan Yew dan beberapa tokoh dunia ternama seperti mendiang Elvis Presley dan juga Ratu Elizabeth II.

Itulah beberapa objek wisata Singapura yang patut untuk kamu jadikan daftar destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi saat liburan ke Singapura bersama keluarga maupun bersama sahabat.

Baca 5 Fasilitas Gratis di Bandara Changi Singapura Belum Banyak Diketahui Orang

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *