close

Objek Wisata Baru, Pantai Ulingan di Kalimantan Timur

Kalimantan Beach
Illustrasi/shutterstock.com

Travel Blog Reservasi – Memang benar, negara Indonesia ini sangat kaya dengan objek wisata, apalagi wisata alam. Kali ini datang dari Kalimantan Timur, terpatnya Kabupaten Berau.

Merupakan tempat wisata yang masih terbilang baru, Pantai Ulingan di Kalimantan Timur ini sudah mulai ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Sekilas Tentang Pantai Ulingan

Ternyata Pantai Ulingan ini merupakan salah satu investasi dari pengusaha Indonesia yang tertarik untuk membuat pantai ini menjadi lebih terawat dan bisa dinikmati oleh para wisatawan.

Walaupun belum 100 persen rapi, tempat ini juga sudah ramai sekali dikunjungi oleh para wisatawan. Masih banyak sekali yang harus dibenahi dari Pantai Ulingan ini.

Menyajikan pemandangan pantai yang sangat luar biasa dengan hamparan pasir putih yang membuat Pantai Ulingan ini terlihat semakin indah.

Walaupun terbilang masih sangat baru, nyatanya akses untuk menuju pantai ini sangatlah mudah. Pantai Ulingan juga diyakini bisa menjadi salah satu objek wisata unggulan pada tahun 2017 ini.

Baca Juga:

Lokasi Pantai Ulingan

Pantai Ulingan yang berada di Tanjung Batu, Pulau Derawan dan terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Akses Menuju Pantai Ulingan

Untuk bisa sampai ke Pantai Ulingan ini, kamu akan menempuh jalur darat yang menghabiskan waktu kurang lebih 2,5 jam lamanya dari ibukota Kabupaten.

Untuk saat ini, kamu tidak di pungut biaya sama sekali untuk bisa menikmati pemandangan dan berkeliling di Pantai Ulingan.
Cara menuju Pantai Ulingan ini mungkin akan sedikit membingungkan. Karena, belum ada petunjuk arah yang memberi tahu arah untuk menuju ke lokasi.

Supaya lebih mempermudah datang ke Pantai Ulingan, kamu bisa memberi patokan pada gapura selamat datang yang berada di Kampung Tanjung Barat.

Sesampainya di gapura, nanti kamu akan bertemu dengan jalan perkebunan kelapa sawit dan tak jauh dari sana, akan dengan sangat mudah menemukan Pantai Ulingan Kalimantan Timur.

Tags : Kalimantan TimurPantai Indonesiawisata alam

Leave a Response