Nasihat yang Perlu Kamu Langgar Saat Traveling - Reservasi Travel Blog

Nasihat yang Perlu Kamu Langgar Saat Traveling

Travel Inspirations259
Nasihat yang Perlu Kamu Langgar Saat Traveling pexels

Travel Blog Reservasi –  Ada beberapa nasihat yang perlu kamu langgar ketika kamu travelling. Ada kalanya kamu tidak perlu terlalu memperdulikan beberapa nasihat yang ada jika kamu memiliki pendirian yang kuat apalagi jika kamu memang bukan seorang traveler pemula yang sudah memiliki banyak pengalaman baik traveling di dalam negeri maupun traveling ke luar negeri.

Liburan adalah waktunya bersenang-senang bukan? Jadi kenapa kamu harus kaku dengan aturan yang ada!

Baca 12 Kesalahan Traveler Dan Cara Mengatasinya

Gunakan Taksi

Pada saat liburan banyak orang yang tabu untuk menggunakan taksi di beberapa negara maju seperti Singapura maupun di Jepang, alasannya karena soal harga yang mahal.

Padahal sopir taksi adalah orang yang paling mengerti kotanya sendiri. Jika kamu tidak mau repot-repot mencari warga lokal dan susah untuk berbicara atau berkenalan untuk pertama kalinya,kKenapa kamu tidak menggunakan taksi saja?

Belanja di Bandara

Siapa bilang belanja di bandara itu mahal? Bandara justru surganya belanja. Bahkan kamu tidak perlu membayar pajak sama sekali untuk beberapa barang barang tertentu. Sudah tahu duty free kan?

Masih belum percaya? Jangan salah jika Bandara Changi di Singapura menjadi salah satu pusat perbelanjaan modern sekaligus menjadi Terminal paling nyaman yang juga merupakan surganya belanja bagi orang yang transit atau mengunjungi Singapura.

nasihat traveling
pexels

Cari Hotel Mahal dengan Fasilitas Lengkap

Yakin kamu tidak pernah lelah untuk mencari hotel di bawah Rp200.000 an per malam dengan fasilitas yang ingin dekat dengan tempat makan ataupun transportasi sehingga memudahkan mobilitas kamu saat traveling?

Mungkin sesekali kamu harus merasakan bagaimana nikmatnya menjadi seorang raja dalam semalam. Itulah sebabnya banyak yang tidak merasa berat untuk membayar sebuah sewa kamar hotel hanya untuk semalam dengan harga yang sangat fantastis karena apa yang mereka dapatkan sangat sebanding dengan yang mereka bayarkan.

Berkenalan dengan Orang Asing

Jangan pernah takut untuk berkenalan dengan warga asing ataupun warga lokal ketika kamu berada di luar negeri ataupun di daerah yang belum kamu kenal.

Meskipun kamu tetap harus waspada namun orang asing yang belum kamu kenal bisa saja menjadi penolong dan Dewa bagi kamu. Bahkan ada juga lo yang berujung menjadi jodoh. Siapa tahu kan jika jodoh kamu itu dari orang-orang yang pada awalnya kamu curigai?

Baca 5 Tips Mencari Makanan Murah Saat Traveling ke Luar Negeri

Cari Makanan Lokal, Masa Mau Bekal Terus?

Salah satu yang paling rempong ketika kamu travelling ke luar negeri adalah menyiapkan bekal makanan khas Indonesia.

Siapa sih yang masih suka packing sambal, abon sampai dengan memesan dendeng kering ketika travelling ke luar negeri?

Perjalanan itu bukan membuat kamu betah dengan segala hal yang nyaman ketika kamu berada di rumah, tetapi justru kamu ditantang untuk mencoba hal-hal baru di tempat yang jauh, ratusan bahkan ribuan kilometer jaraknya dari rumah.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *