Sekarang Kamu Bisa Tambahkan Musik di Instagram Stories - Reservasi Travel Blog

Sekarang Kamu Bisa Tambahkan Musik di Instagram Stories

Travel News54
Sekarang Kamu Bisa Tambahkan Musik di Instagram Stories Shutterstock

Travel Blog Reservasi – Sepertinya Instagram lagi bikin banyak kejutan ya. Baru saja dirilis IGTV, fitur terbaru Instagram lain seperti video chat, question dan kanal di explore, sekarang udah ada fitur baru lagi dengan menambahkan musik di Instagram Stories.

Musik emang enggak bisa dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Apa jadinya film Kuch-Kuch Hota Hai tanpa musik. Apa jadinya JKT48 tanpa musik yang rancak mengiringi dance mereka?

Baca

Ngomong-ngomong soal Instagram, sekarang ternyata hampir 400 juta orang menggunakan Instagram setiap harinya.

Fitur Musik di Instagram

Nah, mungkin alasan itulah yang bikin Instagram menambahkan fitur musik di Instagram Stories.

Selama ini pasti kan sudah ada yang menambahkan musik di Storiesnya. Tapi, pasti butuh perjuangan berat juga kan untuk edit video dan menambahkan musiknya di Stories.

Sekarang, dengan fitur terbaru dari Instagram ini bakal gak ribet lagi buat nambahin musik sebagai latar dari video atau foto kamu di Instagram Stories.

Bahkan kamu juga bisa lho kasih tau follower kamu tentang mood kamu hari ini dengan musik. Fitur yang gue banget nih.

Duh, tapi bisa juga nih nanti kamu pasang musik buat kasih kode atau nyindir orang lain. Boleh aja asal tetap damai ya guys. Cuma buat happy-happy aja sih gak masalah.

Sabar ya tunggu updatenya

Seperti biasa, fitur terbaru instagram ini pasti tidak akan diupdate secara merata. Jadi, sabar ya guys untuk bisa menikmati fitur ini. Kayaknya sih bakal makin hype nih Instagram dengan fitur musik di Instagram Stories ini.

Cara menambahkan musik di Instagram Stories dengan fitur terbaru ini juga cukup mudah kok. Kamu tinggal menambahkan gambar yang diinginkan kemudian buka sticker sehingga ada pop up setengah layar.

Jika sudah tersedia, fitur music bisa dengan mudah kamu temukan berdampingan dengan beberapa fitur yang sudah ada seperti location, mention, hashtag, poll hingga questions. Mudah banget kan?

Nah, selanjutnya kamu bisa mencari musik berdasarkan popularitas, mood dan genre yang sesuai dengan selera kamu sendiri.

Bahkan kamu juga bisa mencari musik yang kamu suka dengan menggunakan fitur search di kolom yang disediakan. Kira-kira Lagu Syantik Siti Badriah sudah ada apa belum ya?

Duh,,, jangan sampai Instagram Stories jadi Tik Tok juga ya guys.

musik di Instagram stories
Instagram

Nah, buat memutar lagunya ternyata bisa diatur juga lho guys. Kamu bisa langsung memutar reffnya saja atau memutarnya dari awal. Caranya tinggal geser-geser aja sampai ketemu bagian mana yang cocok untuk diputar di Instagram Stories kamu.

Tambahkan musik di Video kamu dengan mudah

Oh ya, fitur musik di Instagram ini juga bisa digunakan langsung untuk merekam video lho guys.

Jadi kamu bisa rekam video sambil menambahkan musik yang kamu suka dan cocok untuk latar musik video yang kamu rekam. Wah, jadi tambah gampang banget ya kalau gini. Coba ada fitur kayak gini di Youtube.

Nah, ketika storiesnya kamu bagikan, followers kamu bakal tahu musik apa yang kamu putar dan ada tanda stiker musiknya. Kalau kayak gini jadi ketahuan juga lho selera musik kamu seperti apa.

Sebagai orang Indonesia tetap dong tidak usah malu sama lagu Dangdut. Buktinya Via Vallen aja bisa trending di Youtube selama beberapa pekan dengan lagu Sayangnya. Ya kan?

Wah, kayaknya udah gak sabar ya bisa cobain fiturnya?

Fitur Musik di Instagram Stories ini cuma tersedia di aplikasi Instagram versi 51 dan hanya di beberapa negara terpilih saja guys. Berdoa saja semoga Instagram berbaik hati memberikan fitur ini buat pengguna Instagram di Indonesia.

Jangan lupa follow juga ya Instagram Reservasi di bawah ini

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *