Museum di Amerika Serikat Pamerkan Dinosaurus yang Seolah Hidup Kembali - Reservasi Travel Blog

Museum di Amerika Serikat Pamerkan Dinosaurus yang Seolah Hidup Kembali

Travel Destinations360
Museum di Amerika Serikat Pamerkan Dinosaurus yang Seolah Hidup Kembali Sumber gambar: concreteplayground.com

Travel Blog Reservasi – Jika biasanya museum Dinosaurus akan memamerkan fosil atau kerangka binatang raksasa, Dinosaurus. Tapi museum di Philadephia, Amerika Serikat akan memamerkan bentuk reptil raksasa, Dinosaurus ke dunia nyata yang seolah hidup.

Museum dengan nama  “Jurassic World: The Exhibition” yang bertemakan film blockbuster Jurrassic World ini menghadirkan taman hiburan dengan latar cerita ilmiah ditambah dinosaurus animatronik yang berukuran lebih dari 24 kaki.

Awalnya, museum ini dibuka di Melbourne, Australia, lalu Philadelphia menjadi tempat pameran berikutnya yang menghadirkan pameran Dinosaurus sampai 23 April 2017.

Pembuatan pameran ini bekerja sama dengan ahli paleontologi Jack Horner yang menjadi peneliti dinosaurus paling terkenal di dunia.

Sumber gambar: concreteplayground.com
Sumber gambar: concreteplayground.com

Keistimewaan Jurassic World: The Exhibition di Philadelphia

Apa yang membedakan museum Dinosaurus di Philadelphia dibandingkan dengan yang di Melbourne?

Museum ini menghadirkan raptor training paddock, layaknya yang hadir pada film Jurassic World tahun 2015.

Pameran ini juga dua kali lipat lebih besar dibandingkan dengan yang ada di Melbourne, Australia.

Baca juga:

Kebun Binatang Dinosaurus

Berada di sini maka kamu akan merasakan seolah ada di “Kebun binatang Dinosaurus”. Kamu bisa menemui Dinosaurus paling tinggi, Brachiosaurus, bisa bertatapan langsung dengan  Velociraptor dan melihat langsung dinosaurus yang menyeramkan, Tyrannosaurus rex.

Kamu juga bisa berinteraksi dengan bayi Pachyrhinosaurus dan ibunya. Semua kecanggihan Dinosaurus ini dirancang oleh Creature Technology Co.

Meski palsu, tapi didukung oleh ilmu pengetahuan nyata

Dengan hadirnya museum Dinosaurus ini diharapkan dapat menarik banyak pengunjung,  tak hanya dari kalangan penggemar film Dinosaurus, tapi dari semua kalangan.

Berada di sini kamu akan diajak pemandu museum melihat Dinosaurus dari sisi ilmiah, seperti: DNA dan genetika, kepunahan, perubahan iklim dan lain sebagainya.

Museum ini juga menawarkan pameran interaktif. Pengunjung yang berani bahkan bisa menempelkan tangannya ke tumpukan kotoran dinosaurus yang dibuat layaknya kotoran sebenarnya, sebagai cara agar pengunjung bisa belajar mengidentifikasi hewan dari jejak hidup mereka.

Bagaimana tertarik berkunjung ke Museum Dinosaurus ini?

Sumber: torontosun.com

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Gardena Puteri Ayudila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *