Mirip Lukisan, Karya Latte Art Asal Korea Ini Bikin Tak Tega Meminumnya - Reservasi Travel Blog

Mirip Lukisan, Karya Latte Art Asal Korea Ini Bikin Tak Tega Meminumnya

Travel Inspirations148
Mirip Lukisan, Karya Latte Art Asal Korea Ini Bikin Tak Tega Meminumnya Latte art (Instagram : @leekangbin91)

Travel Blog Reservasi – Bagi kamu penggemar kopi, pastinya sudah tak asing lagi dengan latte art. Sajian kopi yang enak ditambah gambar yang menawan di atas kopi membuat banyak orang jatuh cinta akan seni melukis latte ini.

Baru-baru ini ada latte art unik yang dibuat oleh barista asal Korea, Lee Kang Bin. Seorang barista muda berbakat ini mempelopori seni lukis unik latte art di atas secangkir kopi dan susu.

A post shared by 이강빈 (@leekangbin91) on

Hanya berbekal batang logam tipis dan beberapa jenis pewarna makanan. Lee Kang Bin berhasil mengubah secangkir latte menjadi karya yang menakjubkan.

Latte art ditambah beberapa jenis pewarna makanan ini biasa dikenal dengan nama CreamArt.

Karya CreamArt yang paling terkenal yang dibuat oleh Lee Kang Bin adalah lukisan terkenal milik Van Gough’s “Starry Night”. Jika kamu lihat, latte art ini dibuat secara rinci  seperti tak terlihat dibuat dari foam susu.

“Saya ingin melampaui keterbatasan latte art tradisional dengan mengenalkan warna dan desain yang lebih luas,” ungkap Lee Kang Bin saat ditanya tentang motivasinya, seperti yang dilansir dari Oddity Central (12/05).

Sang barista muda dan tampan ini juga berharap jika latte art ini bisa jadi bagian baru untuk bagian art bar dari WLAC (World Latte Art Championship).

Jika kamu ingin melihat kreasi dari Lee Kang Bin ini kamu bisa cek langsung saja instagramnya di @leekangbin91.

Flower Party

A post shared by 이강빈 (@leekangbin91) on

Ini dia karya latte art yang paling terkenal, lukisan milik Van Gough’s “Starry Night”

A post shared by 이강빈 (@leekangbin91) on

Wah kreasi Aladin dan Putri Yasmin ini enggak tega nih buat diminum

A post shared by 이강빈 (@leekangbin91) on

Wah, mirip banget sama aslinya kan!

A post shared by 이강빈 (@leekangbin91) on

Pikachu ini gemes banget!

A post shared by 이강빈 (@leekangbin91) on

Mau ke Korea sejak muda? Tonton aja tip menabung a la backpacker millennial ini.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Gardena Puteri Ayudila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *