close

Menyebalkan! Turis Asal Perancis ini Angkat dan Pamer Kaki di dalam Bus!

Sumber foto: Facebook Narong Thaopanya

Travel Blog Reservasi – Liburan adalah hal yang sangat menyenangkan, apalagi jika bertemu dengan orang baru. Tapi, selama berlibur kita juga harus tetap menjaga perilaku dan sopan santun kita terhadap orang lain yang berada di sekeliling kita, terutama ketika berada di transportasi umum.

Tapi, lain halnya dengan seorang wanita asal Perancis yang melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap warga lokal asal Thailand ini. Beberapa waktu yang lalu mulai beredar di sosial media, tentang seorang warga lokal Thailand yang mengunduh videonya ke youtube.

Sumber foto: Facebook Narong Thaopanya

Video yang mengundang amarah pria Thailand ini, karena tingkah lakuknya yang tidak sopan, dengan mengangkat kakinya ke atas sandaran bangku yang berada di dalam bus. Tak hanya mengangkat kakinya saja, tetapi wanita asal Perancis ini juga memamerkan kaos kakinya dengan bau yang tidak sedap, alias bau!

Tentu saja hal ini mengganggu para penumpang lainnya, termasuk Narong Thaopanya. Menurut Narong yang merupakan salah seorang penumpang dalam bus ini, ia telah meminta kepada si wanita untuk menurunkan kakinya. Terlihat dalam video yang berdurasi kurang lebih 4 menit di youtube ini. Tetapi sang wanita asal Perancis ini tetap tidak mau menurunkan kakinya. Narong, sangat terganggu dengan bau yang ditimbulkan dari kaos kaki milik sang turis asal Perancis ini.

“Wanita ini memiliki wajah yang cantik, tapi sayangnya ia tidak punya sopan santun sama sekali. Bau kakinya benar-benar menyebar keseluruh bus. Bayangkan, pada saat itu bus sedang panas dan membuat saya menjadi mual karena kakinya yang berada tepat disamping kepala saya. Saya sudah meminta dia untuk menurunkan kakinya kebawah, tetapi dia tidak menghiraukan teguran saya. Alhasil, dia tetap mengangkat kakinya tepat disamping kepala saya.” Ujar Narong.

Geram dengan kelakuan sang turis asal Perancis, narong akhirnya memutuskan untuk mengambil video sang turis dan menguploadnya ke sosial media pribadi miliknya dengan melontarkan perkataan-perkataan yang menghujat sang wanita asal Perancis tersebut. Akibat perlakuan turis ini, ia pun mendapat respon negatif dari para netizen di sosial media.

Kemanapun tujuan liburan Anda, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Reservasi di smartphone Anda.
Jika artikel ini bermanfaat untuk Anda, jangan lupa subscribe dan share ke teman-teman Anda. Dapatkan update terbaru di BBM Travel Reservasi.com.

Tags : Thailandturis
Narisha Zulkarnain

The author Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Response