Mangrove Lahundape Kendari, Objek Wisata Baru di Pusat Kota

Menjelajah “Mangrove Lahundape” Objek Wisata Baru di Pusat Kota Kendari

Travel Destinations601
Menjelajah “Mangrove Lahundape” Objek Wisata Baru di Pusat Kota Kendari

Travel Blog Reservasi – Kalau di Jakarta sudah ada Hutan Mangrove yang menjadi tempat paling hits sepanjang tahun 2016 yang lalu. Kini turut hadir di Pusat Kota Kendari yaitu Mangrove Lahundape Kendari, tempat yang menjadi daya tarik objek wisata yang tengah hits dikalangan para wisatawan ini berada di Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat.

Terbilang cukup baru dan belum banyak yang mengetahui, Mangrove Lahundape Kendari ini sendiri pun masih dalam tahap penyelesaian.

Baca Juga: 

Terbilang masih cukup baru. Walaupun belum sepenuhnya selesai, tempat ini disambut hangat oleh para masyarakat setempat maupun luar kota. Masih dalam tahap penyelesaian, tempat yang disebut juga sebagai Tracking Mangrove Lahundape ini sangat pas dikunjungi ketika sore menjelang malam hari.

lintokendari.blogspot.co.id

Saat ini Tracking Mangrove Lahundape Kendari ini sendiri pun sudah mencapai sekitar 500 meter yang terbagi dalam dua jalur. Setiap jalan yang berada di sini tentunya disediakan gazebo untuk para wisatawan yang ingin bersantai dan menikmati udara yang sejuk di sekitar.

Sampai saat ini pengelola belum menentukan pasti berapa harga masuk untuk bisa berfoto dan menikmati pemandangan sekitar Mangrove Lahundape Kendari. Hanya saja dikenakan Rp 1.000 per orang untuk bisa masuk ke tempat ini. Untuk kamu yang membawa kendaraan tentunya harus mengeluarkan kocek Rp 2.000 untuk motor dan Rp 3.000 untuk mobil.

kendaripos.fajar.co.id

Buat kamu yang gemar berfoto di alam terbuka, sepertinya tempat ini sangat pas untuk masuk dalam list tempat wisata yang wajib kamu kunjungi pada tahun 2017 ini.

Hal lain yang harus diperhatikan jika ingin berkunjung ke Mangrove Lahundape Kendari ini adalah, jangan lupa untuk membawa kamera, monopod atau tongsis, kacamata hitam, dengan membawa topi juga bisa membuat kamu terlihat semakin keren untuk berfoto, lho.

Selamat mencoba objek wisata baru di Pusat Kota Kendari ini ya! Ingin menginap di sekitaran Mangrove Lahundape? Cek hotel murahnya di sini.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *