close

Ini Aplikasi untuk Mengunggah Foto ke Instagram dari PC

upload-foto-ke-instagram-dari-pc
shutterstock

Travel Blog Reservasi – Sampai saat ini hampir semua pengguna kesulitan mengunggah foto ke Instagram dari PC. Pasalnya akan sangat menyulitkan jika harus memindahkan dulu foto dari kamera kemudian dipindahkan ke handphone.

Nah, agar tidak ribet memindahkan dari kamera ke PC lalu ke handphone sebetulnya ada aplikasi yang memudahkan kamu sehingga kamu bisa langsung mengunggah foto ke instagram dari PC kamu sendiri, dilansir dari petapixel (14/10).

Instagram dari PC
petapixel

Aplikasi ini bisa dijalankan baik di MAC maupun PC yang menggunakan sistem operasi Windows. Jadi, bagi kamu yang menggunakan salah satunya, tak perlu khawatir lagi karena bisa dijalankan di masing-masing platform yang berbeda.

Aplikasi ini memudahkan kamu mengunggah langsung foto-foto traveling dari PC langsung ke halaman Instagram kamu tanpa harus repot-repot memindahkannya dahulu ke handphone kamu.

Aplikasi yang dibuat oleh para programmer dan fotografer Felix Sun ini merupakan sebuah browser mini sehingga seolah-olah kamu tetap menggunakan handphone saat login ke halaman Instagram kamu.

Pengoperasiannya mirip dengan app di Handphone

Instagram dari PC
petapixel

Nama aplikasi ini adalah Windowed. Aplikasi ini benar-benar gratis dan tanpa harus membayar sepeser rupiah pun. Tapi, jika kamu ingin berdonasi untuk pengembangan aplikasi ini pun sudah ada jalurnya yang disediakan khusus oleh pengembang aplikasi ini.

Setelah mengunduh aplikasi ini, kamu bisa langsung mengoperasikannya melalui laptop atau pc kamu sendiri. Mengupload foto traveling ke Instagram dari PC akan jadi terasa lebih mudah dengan aplikasi ini.

Caranya sangat mudah. Aplikasi ini akan menyerupai halaman Instagram seperti halnya saat kamu membuka aplikasi Instagram melalui handphone.

Halaman Instagram di aplikasi ini mirip seperti yang ada di handphone sehingga kamu tidak perlu lagi mempelajari cara mengoperasikan atau menjalankan aplikasi Windowed ini.

Tutorialnya pun sudah disediakan dan langkah-langkahnya pun sama seperti langkah-langkah saat mengunggah foto ke instagram melalui handphone.

Jangan biarkan foto kamu berdebu di dalam Harddisk

Instagram dari PC
petapixel

Ketika kamu sudah login ke halaman Instagram, maka kamu tidak perlu lagi login dan mengingat username ataupun password kamu ketika hendak mengunggah foto kamu ke instagram.

Cukup tekan tombol ikon kamera untuk menggunggah foto kamu ke instagram, lalu pilih foto yang kamu kehendaki. Seperti biasa, kamu bisa menambahkan caption dan hashtags instagram yang kamu gunakan dan dengan ringkas foto kamu bisa langsung terunggah tanpa harus membuka handphone kamu.

Tak berbeda dengan fitur yang ada di aplikasi, sebelum mengunggah foto kamu, kamu masih bisa memilih filter fotonya terlebih dahulu seperti filter hitam putih, clarendon, moon dan filter favorit kamu lainnya.

Kamu juga bisa menandai lokasi di mana foto kamu diambil sehingga orang-orang di lokasi yang sama bisa melihat foto kamu. Ukuran aplikasi ini sangat ringan hanya sekitar 32 MB saja. Jadi, kamu bisa lebih mudah dan lebih aktif lagi narsis di Instagram.

Bara artikel menarik lainnya tentang Instagram dari Reservasi.com

Tags : FotoInstagramtraveling

Leave a Response