5 Tips Mencari Hotel Murah di Singapura - Reservasi Travel Blog

5 Tips Mencari Hotel Murah di Singapura

Travel Tips71
5 Tips Mencari Hotel Murah di Singapura

Travel Blog Reservasi – Mencari hotel murah di Singapura sepertinya tidak terlalu sulit jika kamu bisa mengetahui beberapa cara terbaik yang bisa kamu lakukan.

Baca 5 Fasilitas Gratis di Bandara Changi Singapura Belum Banyak Diketahui Orang

Meskipun Singapura terkenal dengan harga harganya yang sangat mahal dibandingkan dengan di Indonesia, tentu saja kamu bisa tetap menyiasatinya untuk bisa mendapatkan hotel murah di Singapura. Terlebih saat ini rupiah sedang anjlok karena dollar AS sedang naik.

Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mencari hotel murah di Singapura kurang dari 100 dolar per malam bahkan berada di lokasi yang sangat strategis. Yuk kita simak aja tips menariknya yang bakal berguna untuk kamu saat Backpacker ke Singapura.

Booking saat low season

Salah satu prinsip yang harus kamu ketahui ketika ingin mendapatkan hotel murah di Singapura yaitu melakukan booking pada saat low season.

Waktu terbaik untuk mendapatkan hotel murah di Singapura adalah ketika orang-orang sedang tidak liburan dan kamu bisa memanfaatkannya dengan mengambil cuti ini mendapatkan harga yang lebih rendah dengan budget yang lebih murah.

Jangan pernah merasa sayang untuk menghabiskan jatah cuti kamu demi mendapatkan hotel murah di Singapura karena bagian biaya paling besar ketika kamu jalan-jalan selain makanan juga akomodasi.

Menginap saat weekend

Pernah untuk mencoba mencari hotel bisnis di tengah kota? Jenis hotel ini biasanya sepi pada saat weekend karena jauh dari beberapa tempat wisata tetapi dekat dengan pusat bisnis.

Soal jarak bisa kamu siasati dengan menggunakan transportasi seperti bus ataupun MRT.

Beberapa hotel bisnis biasanya mendapatkan fasilitas promo atau diskon pada saat weekend karena umumnya hotel-hotel di tengah kota seperti ini relatif lebih sepi dibandingkan pada saat weekday.

Jadi tidak ada salahnya jika kamu memiliki waktu yang tepat untuk mencari hotel murah pada saat weekday, pilihlah hotel bisnis di tengah kota.

tempat-belanja-oleh-oleh-murah-di-singapura

Cari di pinggiran kota

Jika kamu termasuk salah satu tipe yang tidak suka dengan keramaian mungkin cara yang satu ini bisa kamu tubuh yaitu dengan mencari hotel murah di Singapura yang lokasinya berada di pinggiran kota.

Beberapa lokasi yang berada di pinggiran kota misalnya seperti di sekitar Changi Airport, di daerah Lavender, daerah Little India dan juga di daerah Chinatown.

Daerah pinggiran kota biasanya menawarkan hotel dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap memiliki fasilitas yang lengkap bahkan sangat dekat dengan beberapa tempat wisata dan juga tempat belanja.

Gunakan fitur filtering

Jika kamu menggunakan aplikasi booking hotel seperti Reservasi.com kamu bisa memanfaatkan fitur filtering atau penyaringan berdasarkan harga yang kamu inginkan.

Dengan fitur ini kamu bisa mencari hotel yang sesuai dengan budget yang kamu inginkan tidak bergantung pada waktu tempat dan juga diskon yang ditawarkan oleh hotel.

Namun, sebaiknya kamu juga lebih teliti dengan lokasi yang didapatkan agar tidak terlalu jauh dengan beberapa destinasi yang akan kamu kunjungi apalagi jika kamu sudah memiliki itinerary selama liburan di Singapura

Gunakan promo dari Reservasi.com

Supaya lebih hemat meskipun tidak sedang musim liburan, kamu tetap bisa mendapatkan hotel murah di Singapura dengan menggunakan promo yang diberikan dari Reservasi.com.

Caranya cukup mudah, pantau saja sosial media Reservasi di Facebook ataupun di Instagram dan jangan lupa untuk berlangganan newsletter dari Reservasi.com untuk mendapatkan update promo terbaru dari Reservasi. Pastikan juga untuk terus memantau halaman berikut ini.

Baca Liburan Murah di Singapura Bukan Lagi Mimpi! Cek Destinasi Berikut ini Yuk

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *