Menanti Taman Bermain Bandara Changi, Atraksi Wisata Baru Singapura

Menanti Taman Bermain Bandara Changi, Atraksi Wisata Baru di Singapura

Travel News87
Menanti Taman Bermain Bandara Changi, Atraksi Wisata Baru di Singapura

Travel Blog ReservasiSingapura selalu jadi negara terdekat yang bisa dikunjungi oleh traveler Indonesia kalau ingin bepergian ke luar negeri. Kalau kamu sudah sering wara-wiri traveling ke sini menggunakan pesawat, tentu sudah tahu dong kerennya fasilitas yang dimiliki oleh Bandara Changi?

Nggak heran deh kalau Bandara Changi ini dinobatkan sebagai Bandar Udara Terbaik  Dunia selama lima tahun berturut-turut. Berbagai sarana lengkap dan modern bisa kamu temukan di sini. Mulai dari kolam renang, jacuzzi, beauty spa, pusat kebugaran, taman bunga, taman kupu-kupu, bioskop, taman bermain anak, restoran, hingga pusat perbelanjaan ada di sini.

Baca : Bandara Changi Singapura Kembali Dinobatkan Jadi Bandar Udara Terbaik Dunia

shutterstock

Tapi, kayaknya ini semua masih belum cukup deh! Buktinya, 2019 nanti akan hadir sebuah taman bermain bernuansa alam  di terminal bandar udara ini. Taman bermain Bandara Changi ini diberi nama Jewel.

Jewel dijadwalkan rilis ke publik pada tahun 2009 nanti. Taman bermain Bandara Changi ini merupakan mega proyek berkonsep futuristik yang bangunannya berbentuk seperti istana kaca.

Kerennya Taman Bermain Bandara Changi

Jewel dibangun di lahan seluas 3,5 hektar yang selama ini difungsikan sebagai area parkir mobil dan bus di depan Terminal 1 Bandara Changi. Dilansir dari thesun.co.uk, Jumat (08/06/2017) istana kaca berlantai 10 ini akan diisi dengan berbagai fasilitas menakjubkan seperti taman bertingkat, labirin raksasa, factory outlet,  restoran dan air terjun indoor yang megah.

shutterstock

Air terjun indoor tersebut jadi hal yang paling disorot oleh media dan netizen yang tak sabar menanti hadirnya taman bermain bernuansa alam ini. Terang saja, wahana tersebut digadang-gadang sebagai air terjun dalam ruangan yang tertinggi di dunia lho. Air terjun yang dinamakan Rain Vortex ini punya tinggi sekitar 40 meter. Saat malam menjelang, area Rain Vortex ini akan berubah jadi pertunjukan cahaya dan suara yang keren banget!

Nah, yang jadi sorotan selanjutnya adalah kehadiran taman bertingkat di tempat ini. Lima lantai di Jewel dirancang untuk jadi bukit hutan yang diisi dengan beragam pepohonan, tanaman pakis, dan juga semak belukar. Nuansa hijau yang ada di sana pasti bisa bikin kamu lupa kalau sedang berada di sebuah bandara.

Baca 5 Tempat Wisata Anti Mainstream di Singapura yang Belum Diketahui Wisatawan Indonesia

Sekitar 2500 pohon dan 100 ribu tumbuhan dari berbagai negara seperti Brazil, Australia, Thailand, dan Amerika Serikat bakal ditanam di Bandara Changi Singapura ini. Kerennya tempat ini tentulah bisa buat kamu merasa nyaman meski sedang mengalami delay atau transit dalam waktu lama.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *