close

Memacu Adrenalin di Flying Fox Menara Eiffel, Bikin Deg-degan!

Liputan6.com

Travel Blog Reservasi – Flying fox Menara Eiffel jadi atraksi wisata baru yang bisa kamu nikmati selama berada di Paris. Ya, bangunan ini memang sudah jadi ikon pariwisata Kota Mode yang menarik minat ribuan traveler dari seluruh penjuru dunia untuk datang ke sana.

Kini, kamu nggak cuma bisa berfoto-foto atau bersantai menikmati pemandangan kota Paris dari atas Menara Eiffel. Dilansir dari traveller.com.au, Kamis (08/07/2017) flying fox ini dibuat di atas ketinggian 115 meter dari atas permukan tanah.

Flying Fox Menara Eiffel
sumber : liputan6.com

Baca : Paris Akan Punya Wajah Baru di Masa Mendatang

Dipasang di lantai kedua Menara Eiffel, wahana ini akan membawamu meluncur secepat 90 km/jam, sama seperti kecepatan pukulan bola tenis. Laju tersebut tentu akan berhasil membuat siapa pun yang menaikinya merasa deg-degan.

Nantinya, traveler yang naik flying fox tersebut akan mendarat di Champs de Mars. Wahana flying fox Menara Eiffel ini dibuat untuk memeriahkan kegiatan turnamen tenis Roland-Gaross dan French Open 2017.

Wahana Flying Fox Menara Eiffel Gratis


Kalau berlibur ke sana, tentulah tak boleh menyia-nyiakan kesempatan untuk menaiki wahana ini. Apalagi kalau kamu adalah traveler yang menyukai hal-hal ekstrem.

Traveler yang ingin rasakan serunya sensasi meluncur dari atas Eiffel tak perlu mengeluarkan kocek sepeser pun alias gratis.

sumber : liputan6.com

Sayangnya, wahana ini hanya sebentar terpasang di Menara Eiffel. Flying fox ini hanya ada dari tanggal 5 sampai dengan 11 Juni 2017. Selain itu, hanya 100 orang yang bisa merasakan serunya meluncur dari sana.

Kira-kira, kamu berani nggak ya menaiki wahana ini?

Baca : Paris dan Tempat Wisata

Kemanapun tujuan liburan Anda, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Reservasi di smartphone Anda.
Jika artikel ini bermanfaat untuk Anda, jangan lupa subscribe dan share ke teman-teman Anda. Dapatkan update terbaru di BBM Travel Reservasi.com.

Tags : Luar NegeriParis

Leave a Response