Libur Panjang, Jajal Wahana Dufan Tiket Masuk Hanya 100K - Reservasi Travel Blog

Libur Panjang, Jajal Wahana Dufan Tiket Masuk Hanya 100K

Travel Destinations575
Libur Panjang, Jajal Wahana Dufan Tiket Masuk Hanya 100K

Travel Blog Reservasi – Bagi mereka yang libur panjang di Jakarta bisa memanfaatkan promo dari Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol ini. Apalagi Wahana Dufan masih cukup menantang untuk menguji adrenalin. Sudah pasti long weekend Jakarta bakal sepi karena mayoritas banyak wisatawan yang liburan ke luar kota.

Khusus buat kalian para bikers, kalian bisa masuk ke Dufan hanya dengan 100 ribu rupiah saja untuk weekdays dan 140 ribu rupiah untuk weekend. Promo ini berlaku hanya bagi para bikers atau wisatawan yang datang dengan menggunakan motor. Promo terbatas ini hanya berlaku di bulan Mei saja. Jadi, bisa dimanfaatkan untuk mengisi liburan saat long weekend.

Video kiriman @abelsagitha pada

Syaratnya mudah saja. Siapkan foto copy Surat Tanda Kendaraaan Bermotor (STNK) dan perlu diingat promo ini khusus hanya berlaku untuk motor dari area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek). Diskon masuk dufan ini memang hanya berlaku untuk motor dengan nomor polisi B dan F saja.

Semua kendaraan dengan merek apa saja boleh menggunakan promo ini. Promo menarik ini hanya berlaku untuk satu kali masuk dalam satu hari untuk dua tiket. Jadi tidak bisa digunakan untuk kedua kali dalam hari yang sama. Jika berboncengan dengan anak atau membawa dua anak. Potongan tiket tetap hanya berlaku untuk dua orang dan sisanya membayar harga normal.

Video kiriman widi nugroho (@widinugroho515) pada

Syarat lain yang harus diperhatikan adalah pajak STNK motor tidak boleh telat alis sudah dibayar. STNK motor masih berlaku atau masih hidup. STNK motor yang sudah mati atau belum dibayar pajaknya tidak bisa mengikuti promo menarik ini. Jadi, pastikan bawa STNK asli, copy STNK, pajak beres dan STNK motor belum expired.

Video kiriman Rifa Farina (@rifafarinaaa) pada

Beberapa wahana dufan yang paling favorit diantaranya seperti halilintar, kora-kora, arung jeram, kicir-kicir, hysteria dan masih banyak lagi. Pastikan membawa banyak air mineral untuk menjaga kondisi tubuh agar tidak dehidrasi disaat panas terik. Jika berencana menguji adrenalin di wahana dufan arung jeram sebaiknya membawa pakaian ganti.

Pastikan pula saat datang ke dufan dalam kondisi sehat dan tidak memiliki gangguan jantung atau gangguan lainnya yang akan membahayakan jiwa. Jika ingin menghemat pengeluaran konsumsi, bisa juga membawa bekal makanan dari rumah. Namun tetap diingat untuk menjaga kebersihan di tempat wisata.

(Dari berbagai sumber)

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *