Lewat Iklan Pariwisata, Boyband Korea BTS Pamerkan Keindahan Seoul - Reservasi Travel Blog

Lewat Iklan Pariwisata, Boyband Korea BTS Pamerkan Keindahan Seoul

Travel Destinations44
Lewat Iklan Pariwisata, Boyband Korea BTS Pamerkan Keindahan Seoul

Travel Blog Reservasi – Boyband Korea BTS alias Bangtan Boys baru-baru ini terpilih menjadi bintang  iklan pariwisata untuk mempromosikan wisata kota Seoul.

Sebelum BTS, ada EXO dan B1A4 yang lebih dulu menjadi bintang iklan untuk mempromosikan ibu kota Korea Selatan ini.

Iklan yang berjudul “BTS’s Seoul Life” ini diproduksi oleh Seoul Metropolitan Government dan sudah mulai ditayangkan di stasiun televisi sekitar 100 negara pada September 2017.

Iklan yang dibintangi Jungkook, Jimin, V, Jin, J-Hope, RM dan Suga ini rencananya juga akan ditempatkan di platform video online seperti Youtube, Facebook, dan Youku Tudou.

Dalam video iklan pariwisata tersebut boyband Korea pertama penakluk Billboard Music Awards ini akan mengajak kamu bersenang-senang dengan memperkenalkan tempat-tempat terkenal di Seoul seperti jalan layang Seoullo 7017, Hangang Park, dan Jamsil Olympic Stadium.

Mereka terlihat bersenang-senang di Seoul dengan menikmati pemandangan, mendapatkan kiriman makanan di taman dekat Sungai Han, memanggang daging, dan juga bersenang-senang bersama di konser, Jamsil Olympic Stadium.

Terpilihnya Boyband Korea BTS ini juga jadi salah satu cara pemerintah Seoul untuk memperkenalkan slogan baru pariwisata Seoul yakni “I.SEOUL U” menggantikan slogan sebelumnya “Hi Seoul”.

Sebelum terpilihnya slogan baru “I.SEOUL U” ada slogan-slogan lainnya yang masuk nominasi slogan baru, seperti “SEOULing” dan “Seoulmate”.

Slogan “I.SEOUL.U” ini dipilih oleh 60% dari 1.140 orang yang hadir pada saat pemilihan suara dan dipilih oleh sembilan orang ahli.

Slogan “I.SEOUL.U” ini merupakan ide seorang mahasiswa jurusan philosophy. Berkat idenya, mahasiswa tersebut mendapatkan hadiah sekitar $2,700.

Tak hanya terpilih menjadi bintang iklan pariwisata untuk mempromosikan “I.SEOUL.U”, namun boyband Korea besutan Big Hit Entertaiment ini juga terpilih sebagai duta pariwisata kehormatan Seoul.


Boyband Korea BTS ini juga sudah melakukan perjalanan ke Jepang di bulan Oktober untuk mempromosikan lokasi wisata yang ada di ibu kota Korea Selatan.

Sepanjang tahun 2017 ini memang popularitas boyband Korea BTS meroket naik hingga ke kancah internasional.

Sejumlah penghargaan dibawa pulang Boyband Korea BTS.

Pada Mei 2017, BTS mendapat penghargaan Top Social Artist di Billboard Music Awards 2017.

Pada 13 Agustus 2017, BTS kembali menerima penghargaan International, yakni Choice International Award di ajang Teen Choice Awards 2017.

Pada ajang penghargaan tersebut, BTS mengalahkan sesama boyband Korea Selatan, yakni EXO, MONSTA X, dan SEVENTEEN. Selain itu ada juga band Mexico CD9 dan band Amerika Latin lainnya, CNCO.

Kamu mau ketemu  boyband BTS secara gratis? Baca selengkapnya di Reservasi.com.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Gardena Puteri Ayudila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *