Kursi Keren Ini Diambil Dari Cover Mesin Pesawat Boeing 737 - Reservasi Travel Blog

Kursi Keren Ini Diambil Dari Cover Mesin Pesawat Boeing 737

Travel News175
Kursi Keren Ini Diambil Dari Cover Mesin Pesawat Boeing 737

Travel Blog Reservasi – Entah apa yang ada dipikiran desainer kursi ini. Tak sedikit yang geleng-geleng kepala dengan kreatifitas perusahaan desanier Furniture asal Inggris ini. Cover mesin pesawat Boeing 737 dijadikan sebagai kursi yang eklusif dan terkesan mewah.

Fallen Furniture sengaja menggunakan cover mesin pesawat Boeing 737 sebagai kursi yang cukup besar. Kursi ini bahkan bisa diputar ke kiri dan ke kanan. Kursi ini tak ayal sangat menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Tak biasa elemen sebuah pesawat jumbo dijadikan salah satu pelengkap sebuah rumah.

Kursi Dari Mesin Pesawat

Kursi yang menarik ini dibuat secara profesional bahkan memiliki sentuhan yang sangat mewah. Dengan latar belakang hitam membuatnya terkesan sangat mewah dan tetap elegan. Bagian belakangnya ditutup dengan kulit asli berwana hitam sehingga menjadikan kursi ini terlihat sangat berkelas.

Kursi Dari Mesin Pesawat

Penutup mesin pesawat ini sebetulnya memiliki fungsi dan bukan hanya dekorasi semata. Fungsinya adalah untuk mendinginkan mesin dengan aliran udara yang diarahkan ke mesin pesawat.

Kursi ini memiliki dimensi dengan ketinggian 200 cm, lebar 200 cm dan diameternya juga sekitar 200 cm. Dengan bezel khas penutup mesin pesawat, menjadikan kursi ini sangat keren dan berbeda dari kursi biasanya yang pernah ada di pasaran.

Kursi mewah ini akan menjadi koleksi yang sangat menarik untuk ditempatkan di sudut rumah kalian. Semua orang pasti suka dan akan menjadikan kursi ini sebagai spot selfie terbaik yang pernah ada meskipun hanya diatas kursi.

Kursi Dari Mesin Pesawat

Duduk di kursi ini akan sangat nyaman baik hanya untuk bersantai, membaca buku atau sekedar chatting. Karena memiliki ruang yang luas, kursi ini pun bisa digunakan oleh dua orang terutama untuk ngobrol berdua bersama pasangan.

Kursi Dari Mesin Pesawat

Boeing 737 merupakan pesawat komersil yang menggunakan twin jet atau mesin ganda. Boeing 737 merupakan pabrikan dari Boeing di Seattle, Amerika Serikat. Boeing 737 merupakan pesawat komersil yang paling banyak digunakan maskapai penerbangan tarif rendah.

Kursi Dari Mesin Pesawat

Beberapa maskapai penerbangan yang menggunakan pesawat Boeing 737 diantaranya adalah Lion Air, Garuda Indonesia, Alaska Airlines hingga American Airlines. Pesawat yang pertama kali di produksi pada tahun 1966 ini memiliki kapasitas penumpang sekitar 85 hingga 220 orang tergantung jenisnya.

Sumber: fallenfurniture.com

 

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *