Kumpulan Foto Hits Instagram 2016 Para Traveler

Kumpulan Pose Foto Para Traveler yang Paling Hits Tahun 2016

Travel Destinations1.9K
Kumpulan Pose Foto Para Traveler yang Paling Hits Tahun 2016

Travel Blog Reservasi – Selain caption yang keren, foto yang ciamik juga tak kalah dan seolah berlomba-lomba para traveler ingin mendapatkan foto yang keren dan hits di sosial media.

Tak jarang banyak dari para traveler yang sangat niat melakukan foto-foto selama perjalannnya dan kemudian di unggah di sosial media.

Mungkin untuk berfoto di depan landmark-landmark pada suatu tempat yang kunjungi akanlah sangat terlihat biasa saja, bagaimana kalau dengan 17  pose gaya berikut ini?

1. #Backgenic

Foto ini juga menjadi sangat hits pada tahun 2016 dengan menampilkan seseorang yang diambil foto dari belakang tengah menghadap pemandangan atau tempat-tempat keren yang berada tepat di depannya.

2. Foto tangkap bulan/matahari

A photo posted by ekanofitasari (@ekanofitcz) on

Nah, pose yang kedua ini juga hits banget sepanjang tahun 2016 lho.

3. Bawa Bendera di Puncak Gunung

A photo posted by ekanofitasari (@ekanofitcz) on


Biasanya yang sering melakukan pose seperti ini kebanyakan adalah para pecinta alam, benar nggak?

4. Foto di Zebra Cross


Siapa yang menyangka, kalau zebra cross yang kegunaannya sebagai tempat penyebrangan, tapi sepanjang tahun 2016 sudah menjadi tren oleh kalangan anak instagram. Padahal, ini sudah eksis sejak zaman The Beatles kan? hehe!

5. #Followmeto


Kalau pose yang berikut ini biasanya tengah menjadi tren-tren sepanjang 2016 di instagram.

6. Foto di Atas Gunung


Jika sudah berada di atas gunung, tentunya tak lupa untuk mengabadikan foto. Biasanya, banyak juga yang mengambil foto dari atas gunung dengan memegang selembar kertas yang bertuliskan beberapa salam-salam untuk teman maupun para keluarga tercinta.

Baca Juga: 

20 Foto Drone Terbaik Tahun 2016

Tempat Wisata Baru di Indonesia yang Paling Ngehits Sepanjang 2016

Tips Memotret Air Terjun yang Instagramable

7. Hammocking


Awalnya kegiatan ini banyak dilakukan oleh para pecinta alam, tapi lambat laun sepanjang tahun 2016 justru hammocking telah menjadi tren yang banyak digandrungi oleh para traveller, tak jarang juga beberapa tempat wisata yang menyajikan hammock sebagai salah satu fasilitas.

8. Pose Yoga


Hmm, agak sedikit aneh memang. Kalau biasanya pose yoga di lakukan hanya untuk berolahraga dan di dalam ruangan, tapi sepanjang tahun 2016 justru ini menjadi pose andalan oleh sebagian traveller.

9. Foto di dalam air


Pose foto yang ke sembilan ini juga sudah menjadi tren yang masih banyak diminati oleh para traveller sampai saat ini. Banyak juga beberapa tempat wisata yang menyajikan foto dalam air dengan beberapa properti yang keren-keren, seperti di umbul ponggok contohnya.

10. Foto pakai action cam

A photo posted by ANO (@anoo_13) on


Bukan rahasia lagi kalau dikalangan para traveller. Action cam berikut tongkatnya sudah menjadi andalan juga sepanjang tahun 2016. Merupakan salah satu syarat wajib berfoto dengan menggunakan benda yang satu ini.

11. Levitasi


Awalnya hanya komunitas-komunitas saja yang melakukan pose berikut ini, tapi lambat laun banyak sekali para traveller yang melirik gaya levitasi yang sangat keren untuk menenami mereka jalan-jalan. Bak sedang melayang di udara, gaya ini juga sangat hits pada tahun 2016.

12. Foto di Raja Ampat!


Kalau pose yang ke-12 ini juga sudah banyak sekali kita lihat di sosial media, terutama instagram. Di zaman yang serba modern ini, pada tahun 2016 Raja Ampat juga menjadi salah satu tempat berfoto paling kekinian yang sangat sering dipadati oleh para wisatawan.

Baca Juga: 

Indonesia Sabet 12 Kategori World Halal Tourism Award 2016

7 Tempat Wisata Populer di Bandung 2016, Ada yang kamu Lewatkan?

Gambar Tempat Wisata Uang Baru 2016 Bisa Jadi Ide Destinasi Liburan Tahun 2017

13. Foto di tenda/glamping


Pada tahun 2016 juga sedang hits sekali yang namanya glamping, atau glamour camping. Seolah tak mau ketinggalan zaman, banyak para wisatawan yang berburu glamping dan berfoto ria di depan tenda yang sangat hits ini.

14. Berpose di atas Floaty Kekinian

Pose ini juga tengah menjadi tren sepanjang 2016 oleh semua kalangan, terutama wanita. Biasanya mereka menggunakan balon air dengan bentuk yang bermacam-macam, mulai dari donat, semangka, unicor, sampai pizza pun ada. Hmm, lucu sekali bukan?

15. Foto dibaluti kain tapestry

A photo posted by FOLKINDONESIA (@folkindonesia) on


Sama seperti balon air floaty, tren berpose menggunakan kain tapestry juga sangat hits sekali sepanjang tahun 2016.

16. Foto dari dalam Tenda

A photo posted by FOLKINDONESIA (@folkindonesia) on


Mengambil foto pemandangan dari dalam tenda juga selalu mejeng di explore instagram kita. Trik foto yang satu ini juga sangat banyak diminati oleh para pengguna instagram sepanjang tahun 2016 ini.

17. Foto bersama bunga-bunga

A photo posted by FOLKINDONESIA (@folkindonesia) on


Kebanyakan para traveller wanita yang sangat gemar berpose dengan bunga-bunga yang sangat indah sekali, tren berfoto ini pasti sering kamu temui di sosial media, terutama di instagram kamu sepanjang tahun 2016.

18. Foto Kaki

A photo posted by Keenan Pearce (@keenanpearce) on


Tren yang satu ini juga tak kalah dari ke-17 yang sudah ada di atas. Tak hanya para traveler, tetapi gaya memotret kaki juga sangat hits sepanjang tahun 2016 ini. Hmm, pasti kamu juga pernah melakukannya bukan?

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *