close

Berburu 7 Kuliner Halal di Medan untuk Berbuka Puasa

kuliner-halal-di-medan
shutterstock

Travel Blog Reservasi – Siapa yang tak kenal dengan cakue Medan. Panganan ini bahkan sudah menjadi campuran bubur ayam untuk sarapan pagi. Kota Medan bukan hanya dikenal karena karakter orangnya yang tegas dan suara yang menggelegar, tapi juga ada beragam kuliner halal di Medan yang harus kamu coba saat berkunjung ke Melayu Deli ini.

Baca 7 Dagangan Paling Laris dan Paling Dicari Saat Puasa Ramadan

1.  Lontong Bang Iwan

lontong bang iwan medan
zahramanda.blogspot.co.id

Jangan dikira Medan tak punya kuliner enak macam Lontong Bang Iwan ini. Kalau kamu alumni SMAN 1 Medan pasti kenal dengan kuliner yang satu ini. Lontong Bang Iwan cukup murah, hanya Rp12 ribu saja per porsinya. Bedanya dengan lontong sayur lain, ada keripik pedas yang bisa menantang selera kuliner kamu.

2. Mie Ayam Mas Gogon

mi ayam mas gogon medan
foursquare.com

Kalau sedang jalan-jalan ke Jalan Karya Wisata, Johor, Medan jangan lupa sama kuliner lezat yang satu ini. Satu porsi Mi Ayam dibandrol kira-kira Rp10 ribu saja. Uniknya mi ayam di warung Mas Gogon ini disajikan dengan satu butir telur rebus.

3. Mie Balap Seafood Wahidin

Buat yang gak mau ditenggelamkan sama bu Susi, mending cobain deh Mi Balap Seafood Wahidin di gerai Mi Balap bang Hendra ini. Ada potongan udang dengan campuran rempah yang bikin lidah bergoyang.

4. Ifumie Jumpa Tengah

Buat yang doyan dengan Ifumie kamu bisa datang ke Kede Kattua di depan UMSU. Seporti Ifumie Jumpa Tengah hanya dibandrol sekitar Rp18 ribu saja kok. Rasasnya seperti apa? Rasa Ifumie bisa kamu pesan pedas atau sedikit manis.

Next…


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : KulinerMedanRamadan
Dzulfikar Alala

The author Dzulfikar Alala

Leave a Response