close

Inspirasi Kostum Halloween Simple yang Bisa Kamu Buat Sendiri di Rumah

shutterstock_718955986-min

Travel Blog Reservasi – Tanggal 31 Oktober hampir tiba. Ini tandanya Halloween sudah di dekat mata. Kamu sudah menyiapkan kostum unik belum untuk pesta tahun ini

Yuk, mulai prepare dari sekarang biar kamu nggak pakai kostum halloween yang sama dengan orang lain. Mumpung masih ada waktu, nggak ada salahnya lho kalau kamu bikin sendiri untuk pesta nanti.

Inspirasi kostum halloween berikut ini mungkin bisa kamu tiru. Sebab, selain mudah membuatnya kamu pun nggak perlu repot mencari bahan-bahan yang diperlukan. Cukup manfaatkan barang yang ada di lemari lalu dikreasikan sesuai kreativitasmu.

Queen of Hearts “Alice in Wonderland”

Inspirasi Kostum Halloween
thisisinsider.com
 Inspirasi kostum halloween yang pertama ini cukup mudah diaplikasikan. Kamu hanya membutuhkan gaun merah atau hitam, aksesoris berbentuk hati, dua pak kartu remi, stapler, dan jepit rambut.
Biar makin oke dan terlihat lebih dramatis, jangan lupa gambar sebuah hati di bibir dengan menggunakan lipstik merah

Medusa

thisisinsider.com

Karakter yang satu ini menggambarkan sosok wanita berambut ular. Kamu mungkin tertarik untuk memakai kostum Medusa saat halloween nanti.

Barang yang kamu butuhkan hanyalah gaun hijau atau putih, aksesoris (gelang, anting, kalung) berwarna silver atau emas, jepitan rambut, dan mainan ular-ularan. Tapi, kalau mau terlihat lebih all out, pakai beberapa perhiasan bertema ular juga bisa.

Scarecrow

pinterest.com

Sosok orang-orangan sawah yang dibangun para petani untuk mengusir hama ternyata juga ditakuti oleh orang-orang lho.

Inspirasi kostum halloween ini mungkin ingin kamu coba. Beberapa barang yang harus kamu persiapkan adalah kemeja kotak-kotak, overall atau celana jeans, topi jerami, sepatu boots, dan peralatan make up.

Untuk kamu ingat, kunci agar penampilan kamu makin mirip dengan scarecrow adalah riasan wajah.

Kaktus

thisisinsider.com

Pakaian bertema halloween nggak melulu harus hantu atau tokoh film. Biar unik dan antimainstream, coba deh bikin kostum kaktus ini.

Barang-barang yang dibutuhkan untuk membuat baju ini cukup mudah kok. Kamu hanya perlu baju atau gaun hijau, benang merah/kuning untuk bunga, benang putih untuk duri di kaktus, peniti, bando, gunting, dan lem tembak.

Biar kayak kaktus beneran, kamu juga bisa bikin tanda “Jangan Sentuh” di kostum ini.

Filter Snapchat atau Instagram

thisisinsider.com

Siapa sih yang nggak suka dengan dua aplikasi ini?

Bagian terbaik menjadikan filter snapchat atau instagram sebagai inspirasi kostum halloween adalah kamu bisa memakai apa pun yang kamu suka. Mulai dari mahkota bunga, wajah anjing/kucing, koala, dan masih banyak lagi.

Alat-alat yang dibutuhkan untuk membuat kostum unik ini adalah kertas berwarna-warni, gunting, lem, bando, dan lem tembak.

Biar lebih seru, janjian deh sama teman-teman geng untuk sama-sama memakai kostum ini saat halloween nanti.

Buah-buahan

Inspirasi Kostum Halloween
pinterest.com

Pakai kostum buah-buahan seperti strawberry atau nanas saat hallowen nanti? Kenapa nggak. Selain lebih lucu, pakaian seperti ini juga lebih mudah dibuat dan digunakan.

Kamu hanya perlu kaos berwarna merah atau kuning, karton hijau untuk batang, dan origami berwarna-warni untuk menambahkan sendiri detail di bajumu.

Baca juga berita seputar inspirasi kostum halloween lainnya di Reservasi.com!


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : Halloween

Leave a Response