close

Koper Canggih yang Bisa Berjalan Sendiri

Sumber gambar: travelmaterobotics.com

Travel Blog Reservasi – Tanpa repot dan ribet menyeret koper, kamu bisa punya koper yang berjalan sendiri.

Koper pintar ini bernama travelmate, koper ini bisa bergerak dengan sendirinya secara horizontal ataupun vertikal, di jalan yang tak rata hingga di kerumunan banyak orang.

Koper ini juga akan mengikuti kemana-pun kamu pergi, bahkan di kecepatan 6,75 mph. Jadi jika ingin buru-buru tapi tak ingin ribet, koper ini mungkin bisa jadi salah satu solusi yang tepat.

Kemampuan yang dimiliki koper ini: bisa membawa barang lain di atasnya, dan travelmate juga bisa menghindar jika ada orang atau benda di depannya. Tak hanya itu, koper ini juga bisa mengisi baterai handphone atau barang elektronik lainnya melalui port USB dan outlet listrik standar.

Perusahaan yang membuat Travelmate Robotics berbasis di San Francisco, perusahaan ini hanya memiliki 26 orang pekerja termasuk core development, design team. Presiden perusahaan ini adalah Leo Ryzhenko yang juga Presiden dari teknologi canggih SMP US Robotics, yang menjual autonomous security robots.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Lonely Planet, inspirasi koper hebat ini (Travelmate) lahir dari cerita banyak orang yang kadang kerepotan membawa koper, dengan hadirnya koper yang bisa mengikuti kamu kemanapun diharapakan bisa mengurangi kerepotan saat sedang traveling dan bisa membangkitkan seseorang untuk membuat inovasi hebat lainnya.

 

Travelmate juga dilengkapi dengan GPS jadi kamu bisa memantau koper ini di smartphone kamu dengan Travelmate smartphone app.

Saat ini koper hanya baru bisa di Pre-order dan mulai tersedia bulan Juni 2017 dengan harga mulai dari $ 399.

 

Kemanapun tujuan liburan Anda, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Reservasi di smartphone Anda.
Jika artikel ini bermanfaat untuk Anda, jangan lupa subscribe dan share ke teman-teman Anda. Dapatkan update terbaru di BBM Travel Reservasi.com.

Tags : kopertraveling
Gardena Puteri

The author Gardena Puteri

Leave a Response