close

Seperti Hachiko, Anjing ini Selalu Menunggu Pramugari Baik Hati di Depan Hotel

Travel Blog Reservasi – Pernahkan kalian melihat seekor anjing liar yang rela menunggu di depan Hotel selama berjam-jam hanya untuk menunggu seseorang? Kisah haru ini mirip dengan kisah anjing Hachiko yang setia menunggu di stasiun kereta meskipun tuannya sudah meninggal dunia.

Kisah ini berawal dari seorang Pramugari cantik asal Jerman yang bernama Olivia Sievers. Suatu hari dia bertemu dengan seekor anjing liar bernama Rubio di Buenos Aires. Kota yang kerap ia singgahi karena dinas selama 6 bulan terakhir ini di Argentina.

Baca Juga Potret Seragam Pramugari Zaman Dulu

Anjing pramugari jerman

Olivia Sievers, pernah memberikan makanan untuk anjing ini, sehingga sang anjing merasakan bahwa ia mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari orang disekitarnya. Serupa dengan kisah yang dialami oleh Hachiko, anjing yang setia menunggu sang majikannya datang di Stasiun Shibuya, Tokyo.

Anjing pramugari jerman

Karena sang anjing merasa ada yang memperhatikan, Rubio pun selalu rela menunggu Olivia Sievers jika ia sedang datang ke Argentina. Tetapi, takdir berkata lain bahwa ternyata Sievers pun tidak pernah muncul kembali dihadapan Rubio. Sehingga dari situlah sang anjing memutuskan untuk tetap menunggu di luar hotel, tempat Sievers pernah menginap. Sievers pun sempat kembali mengunjungi hotel yang sama tempat ia menginap sebelumnya, dan alangkah kagetnya ketika ia melihat Rubio ada di luar hotel yang sedang menunggu dirinya.

Anjing pramugari jerman

Olivia Sievers, sudah mencoba berbagai cara agar Rubio tidak terus menerus mengikuti dia sampai ke Hotel. Bahkan Sievers menemukan rumah untuk Rubio di Buenos Aires, tetapi dia tetap melarikan diri dan kembali ke hotel untuk menunggu sang pramugari.

Seperti Hachiko, Anjing ini Selalu Menunggu Pramugari Baik Hati di Depan Hotel

Seiring berjalannya waktu, ternyata Olivia pun tidak tega melihat Rubio selalu menunggunya di luar Hotel. Tanpa pikir panjang,  Sievers pun akhirnya mengadopsi Rubio dan membawanya pulang ke Jerman.

Sumber: boredpanda 

Kemanapun tujuan liburan Anda, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Reservasi di smartphone Anda.
Jika artikel ini bermanfaat untuk Anda, jangan lupa subscribe dan share ke teman-teman Anda. Dapatkan update terbaru di BBM Travel Reservasi.com.

Tags : Kisah HaruPramugari
Narisha Zulkarnain

The author Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Response