Mewahnya Kereta Kepresidenan RI ini - Reservasi Travel Blog

Mewahnya Kereta Kepresidenan RI ini

Travel News468
Mewahnya Kereta Kepresidenan RI ini

Travel Blog Reservasi – Siapa yang menyangka kalau ternyata moda transportasi andalan Presiden RI kita Joko Widodo dan Sang Wakil Pak Jusuf Kalla atau yang akrab disapa JK ini memiliki Kereta Kepresidenan yang sangat mewah dan menawan.

Moda transportasi yang biasa suka dipakai untuk berkunjung ke berbagai daerah di Pulau Jawa ini berhasil membuat iri setiap orang dan ingin juga merasakan kenikmatan menaiki kereta mewah tersebut.

Kereta mewah presiden
Credit image liputan6.com

Kereta yang dirancang khusus untuk Kepresidenan ini langsung dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang terdiri dari berbagai macam rangkaian yang mana tiga diantaranya menggunakan gerbong wisata Bali, Toraja dan Nusantara. Ketiga gerbong tersebut ini merupakan salah satu kereta yang paling mewah yang khusus ditujukan untuk para Kepresidenan yang di hak miliki oleh PT KAI dan khusus untuk perjalanan VVIP.

(Baca Juga Kereta Api Terpanjang di Dunia dari Jepang ke London Akan Segera Terwujud)

Kereta mewah presiden
Credit image liputan6.com

Tidak hanya Kepresidenan saja, ternyata Kereta Mewah ini juga menyediakan gerbong untuk para Paspampres yang juga diberikan gerbong khusus, yakni K1 atau yang biasa disebut dengan Kelas Eksekutif.

Kereta mewah yang berhasil membuat semua orang ingin merasakannya ini ternyata sangat menawah dan megah sekali dengan fasilitas yang benar-benar mewah yang memiliki CCTV di setiap gerbongnya, ruang makan, mini bar, ruang meeting, ruang istirahat dengan sebuah kamar VVIP dan sampai ruang karaoke juga tersedia di kereta ini, Lho!

Kereta mewah presiden
Credit image liputan6.com

Setiap gerbong di kereta ini memang mempunyai kapasitas yang berbeda-beda tentunya. Walaupun kereta mewah ini jarang dipergunakan oleh Pak Presiden Joko Widodo, tetapi PT KAI selalu dirawat dengan sangat teratur di Dipo Perawatan Manggarai dan tentunya sangat aman, karena Kereta Khusus Kepresidenan ini dikawal oleh RailOne.

Kereta yang mewah ini memang belum sempat digunakan oleh Pak Presiden kita Joko Widodo, hanya baru Wakil Presiden kita saja yang mencoba menggunakan Kereta Mewah ini pada awal tahun 2016 ini.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *