close

Keren, Tas Ini Bisa Membuat Kucingmu Bebas Ikut Traveling Bersamamu

cat-pack
Credit image Cufbi.com

Travel Blog Reservasi – Pernahkah kalian membawa serta kucing kalian ketika kalian traveling? Bagaimana perasaan kalian ketika binatang peliharaan kalian diajak bersama-sama melihat dunia? Pasti senang bukan? Salah satu perusahaan di New York, Amerika Serikat melihat potensi bisnis dari permasalahan kalian ketika membawa peliharaan kalian jalan-jalan bersama.

Give Your Pet A Window to The World. They Also Want to Enjoy Scenery and Interact with Outside World.

Mereka menciptakan tas khusus untuk membawa serta kucing peliharaan kalian traveling kemanapun kalian pergi. Berbagai macam dengan model dan aneka warna yang menarik membuat tas ini terlihat modis dan gaya. Kucing kalian akan nyaman berada didalamnya dan jika dilihat dari luar seolah-olah seperti astronot cilik.

(Baca Juga Pasangan Suka Traveling Lebih Bahagia)

Cat Bag (u-pet.co)
Cat Bag (u-pet.co)

U-pet memberikan desain tas yang unik dengan jendela gelembung yang keren. Tas ini tidak hanya bisa digunakan untuk peliharaan seperti kucing saja. Peliharaan lain seperti kelinci dan anjing dengan ukuran kecil pun juga bisa masuk ke “tas astronot” ini. U-pet bahkan memodifikasi jendela astronotnya sehingga bisa diganti dengan kawat kasa tipis atau yeng lebih renggang.

Lalu bagaimana kucing peliharaan kalian bisa bernafas didalam tas? Jangan khawatir, tas ini sudah dirancang memiliki lubang-lubang udara kecil sehingga peliharaan kalian akan tetap bisa bernafas dengan mudah.

Cat Pack (u-pet.co)
Cat Pack (u-pet.co)

Cat Pack ini dijual dengan harga $99 atau sekitar Rp 1.4 juta. Model tasnya pun sangat beragam. Kalian bisa memilih model tas ransel, tas jinjing atau tas yang sudah dilengkapi roda seperti trolley.

U-pet mendesain Cat Pack ini dengan seksama dari bahan-bahan yang tidak beracun dan diformulasikan agar binatang peliharaan kalian nyaman berada didalamnya.

Cat Pack (u-pet.co)
Cat Pack (u-pet.co)

Dengan Cat Pack ini kalian bisa menghabiskan waktu bersama seharian dengan biantang peliharaan kalian. Tentu mood kalian dan binatang peliharaan kalian akan lebih baik setelah seharian berjalan-jalan bersama. Dan yang juga menjadi bonus, kalian akan menjadi pusat perhatian. Lalu kapan kalian akan piknik bersama binatang kesayangan kalian?

Cat Pack (u-pet.co)
Cat Pack (u-pet.co)

(Baca Juga Menurut Penelitian Traveling Bisa Membuat Kalian Jauh Lebih Bahagia)

Sumber Featured Image

Tags : Tas TravellingTravel

Leave a Response