Pasangan Traveler yang Wajib Kamu Follow Instagramnya!

Kamu dan Pasangan Suka Traveling? Follow Instagram 6 Traveler Ini

Travel Photography479
Kamu dan Pasangan Suka Traveling? Follow Instagram 6 Traveler Ini

Travel Blog Reservasi – Target bersama atau akrab disebut relationship goals untuk setiap pasangan masing-masing tentu akan berbeda. Salah satu yang sering dijadikan relationship goals adalah traveling. Hal ini tentu tidak mengherankan sebab setiap traveler pasti ingin punya teman jalan.

Bayangkan, kamu bisa menikmati indahnya bawah laut yang biru, megahnya puncak-puncak gunung, serta menjelajahi sebuah kota bersama pasangan. Untuk membagikan keseruan ini, Instagram sebagai salah satu media sosial bisa dijadikan tempat.

Bukan hanya itu, dari Instagram pun kamu bisa mendapatkan inspirasi destinasi liburan bersama pasangan. Nah, berikut ini 6 akun Instagram traveler yang wajib kamu follow. Siapa saja? Yuk, simak ulasannya!

Baca 5 Tips Foto Saat di Pantai Agar Hasilnya Instagramable

Jack Morris & Lauren Bullen

Kedua pasangan ini barangkali akan membuatmu iri. Pasalnya, kebanyakan foto-foto yang ditampilkan adalah foto mereka berdua dengan berbagai gaya dan latar belakang. Berawal dari kebosanannya dengan kehidupan kerjanya di Australia, Jack Morris memulai perjalanannya di Bangkok dan bertemu Lauren Bullen yang juga seorang traveler.

Yang menarik dari pasangan ini adalah penggunaan pakaian mereka yang terkesan sederhana, namun dengan tone warna foto yang dramatis. Untuk akun Instagramnya sendiri, mereka memakai @doyoutravel sebagai nama.

Murad Osmann & Nataly Osmann

Menggunakan nama akun @followmeto pasangan traveler asal Rusia ini mulai aktif menggunakan Instagram sebagai tempat berbagi sejak 2011. Berawal dari kekesalannya karena disuruh untuk memotret dengan cara yang biasa-biasa saja, Murad Osmann terpikir untuk membuat konsep di setiap tempat yang mereka kunjungi.

Gaya berfoto yang mereka gunakan adalah gaya tangan fotografer yang seolah-olah ditarik oleh seorang perempuan. Tidak hanya itu, di beberapa negara mereka menyesuaikan busananya dengan pakaian daerah setempat.

pasangan traveler
pexels

Marcus Llyod & R’el Dade

Bosan dengan foto-foto yang menampilkan pose dengan pasangan? Akun Instagram @theplaceiwastellingyouabout bisa menjadi pilihan inspirasi. Berbeda dengan dua pasangan traveler sebelumnya, pasangan R’el Dade dan Marcu Llyod ini lebih fokus memperlihatkan makanan serta tempat-tempat yang mereka kunjungi.

Walaupun tidak banyak tempat yang mereka datangi, namun inspirasi konten dan gaya berpose dari pasangan asal New York ini akan membuat semua orang menyukainya.

Dan Gold & Becca Siegel

Siapa sangka? Ternyata mereka yang lagi dalam hubungan LDR juga bisa menghasilkan foto-foto travel yang menawan. Pasangan yang menamai akun Instagramnya @halfhalftravel ini berada dalam negara yang berbeda. Namun dengan kemampuan fotografi dan photoshop yang dimiliki, keduanya menggabungkan masing-masing setengah foto dengan tema yang sama. Hasilnya, terciptalah karya yang berbeda dari yang telah ada.

Adam Poskitt & Susan Natalia

Pasangan traveler satu ini terbilang unik.Pasalnya, keduanya berasal dari negara dan latar belakang yang berbeda. Adam Poskitt merupakan seseorang yang berasal dai Australia, sedangkan Susan Natalia berasal dari Bandung. Keduanya mengelola akun Instagram bernama @pergidulu.

Apabila kamu membutuhkan beragam informasi baik tempat makan atau tempat wisata yang menarik, tak ada salahnya mengunjungi media sosial mereka. Menariknya lagi, mereka juga suka mengulas tempat ngopi terbaik di berbagai tempat.

Baca 10 Alasan Kenapa Kamu Harus Traveling bersama Pasangan

Ryan & Susan

Salah satu pasangan lainnya yang saat ini hidup berpindah-pindah tempat alias nomaden adalah Ryan dan Susan. Dengan akun Instagram @duaransel, pasangan ini telah menyambangi lebih dari 40 negara di seluruh dunia dengan ransel dan pakaian yang melekat di tubuhnya. Sambil traveling ke berbagai tempat, mereka pun tetap bekerja sebagai programmer.

Nah, itu tadi 6 pasangan traveler di Instagram yang sebaiknya kamu follow. Sehingga bisa dijadikan inspirasi traveling dengan pasanganmu.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *