close

Kamar Hotel Terapung akan Membawa Kamu ke Sebuah Pulau yang Memiliki Resort Mewah

kamar hotel terapung 1
Elitereaders.com

Travel Blog Reservasi – Kamar hotel terapung ini benar-benar mengambang dan akan mengantarkan kamu ke sebuah pulau yang memiliki sebuah resort mewah di dalamnya. Kamar hotel terapung ini merupakan fasilitas terbaru dari perusahaan Jepang terkemuka Huis Ten Bosch.

Huis Ten Bosch berada di kota Sasebo, Nagasaki, Jepang, yang terkenal dengan sebuah taman bermain dengan tema negeri kincir angin pada abad ke 17 sehingga terkesan sangat etnik dan berwarna karena penuh dengan kebun bunga tulip yang sedap dipandang mata, seperti dilansir dari Elitereaders pada Senin (3/4/2017).

Kamar hotel terapung ini langsung dibawah pengelolaan Hotel Mizkami di Jepang. Kamar hotel terapung ini akan ditambatkan di sebuah demaga di taman bermain kemudian akan saat kamu berada di dalamnya kamar hotel ini akan berjalan hingga ke sebuah pulau yang memiliki resort mewah.

kamar hotel terapung
Taman Bermain mirip negeri Kincir Angin (Elitereaders.com)

Jangan khawatir, karena kamar hotel terapung ini sudah dihubungkan dengan sistem canggih yang akan berjalan sendiri karena sudah terintegrasi dengan sistem pemetaan seperti mengirimkan sebuah drone ke sebuah tempat dari jarak jauh sekalipun.

Ukuran kamar hotel terapung ini kira-kira memiliki luas antara 36 hingga 38 meter persegi. Kamarnya terbagi dalam dua bagian. Lantai paling atas berupa kamar hotel yang sudah dilengkapi dengan sebuah tempat tidur yang nyaman sementara bagian bawahnya merupakan kamar mandi.

Kamar hotel terapung ini bisa memuat hingga empat orang. Jadi sangat cocok untuk liburan keluarga sambil menikmati pemandangan dari kamar dalam perjalanan menuju sebuah pulau dengan fasilitas rekreasi mewah.

Salah satu yang menarik adalah keberadaan kamar hotel yang dibuat mirip dengan sebuah dome, bangunan setengah lingkaran. Sehingga pada malam hari, kamu pun bisa istirahat sambil melihat keindahan langit malam yang dipenuhi dengan cahaya bintang.

Untuk bisa menikmati fasilitas tersebut memang tidak murah namun tidak juga sangat mahal. Pengelola kamar hotel terapung menawarkan harga dengan tarif berkisar antara $313 permalam. Tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan harga hotel yang pernah disewa oleh Raja Salman di Bali.

Kamar hotel mengambang ini memang belum secara resmi diluncurkan. Terlebih belum ada rilis resmi dari Huis Ten Bosch. Alasannya karena saat ini kamar hotel tersebut masih dalam proses pengujian untuk melihat fitur keselamatan dan keamanannya.


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : HotelHotel Unik

Leave a Response