China Bangun Jembatan Kaca Terpanjang dan Tertinggi Di Dunia - Reservasi Travel Blog

China Bangun Jembatan Kaca Terpanjang dan Tertinggi Di Dunia

Travel News233
China Bangun Jembatan Kaca Terpanjang dan Tertinggi Di Dunia

Travel Blog Reservasi – Perempuan-perempuan cantik dengan hot pants ini sengaja diundang untuk menguji safety jembatan kaca terpanjang di dunia yang berhasil di bangun oleh negara China. Perempuan-perempuan cantik ini bergantian mengayunkan palu gada untuk memecahkan lantai yang terbuat dari kaca ini.

Bukan hanya perempuan-perempuan cantik berpakaian seksi saja yang diundang, melainkan juga beberapa pria kekar dan atletis yang diundang untuk menguji kekuatan jembatan kaca terpanjang di dunia ini. Satu persatu mencoba memecahkan kaca dengan ayunan palu godam yang menghantam lantai kaca. Ajaib meski terlihat retak namun tidak sampai memecahkan kaca tersebut hingga luluh lantak.

Baca juga: Banyak Turis Tak Menyangka Jika China Seperti Ini

jembatan-kaca-terpanjanng-dan-tertinggi-di-dunia

jembatan-kaca-terpanjanng-dan-tertinggi-di-dunia-2

jembatan-kaca-terpanjanng-dan-tertinggi-di-dunia-3

Jembatan kaca terpanjang di dunia ini benar-benar menawarkan pesona alam sekaligus merasakan keseruan menguji adrenaline karena kalian dapat melihat langsung lantai dasar jembatan secara tembus pandang. Jembatan ini memang tak disaranakan bagi mereka yang phobia terhadap ketinggian.

Jembatan kaca terpanjang di dunia ini memiliki tinggi sekitar 300 meter dengan panjang sekitar 426,72 meter. Jembatan kaca ini diklaim memiliki ketinggian yang hampir sama dengan Menara Eiffel di Paris Prancis.

China Bangun Jembatan Kaca Terpanjang dan Tertinggi Di Dunia

Direncanakan jembatan kaca terpanjang di dunia ini akan memecahkan 10 rekor dunia dari aspek yang berbeda. Salah satunya adalah tempat bungee jumping tertinggi di dunia. Selain itu belum ada rekor yang mencatat bungee jumping dari jembatan kaca terpanjang di dunia.

Jembatan kaca terpanjang dan tertinggi di dunia ini dinamakan dengan Zhangjiajie Glass Bridge. Jembatan kaca ini sudah dibuka pada awal bulan Mei 2016 silam dengan melakukan sejumlah uji keselamatan dan kekuatan kaca mulai dari di palu gada hingga dilintasi dengan kendaraan roda empat. Tertarik untuk travelling anti mainstream ke jembatan ini?

Baca juga: Gua Vertikal China Ini Bisa Jadi Destinasi Mengagumkan Untuk Kalian

Sumber: Mirror | AJ+

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

dzulfikar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *