close

Jawa Timur Hadirkan Tempat Wisata Baru, Pinus Kita Pacitan yang Ciamik!

Pinus Kita Pacitan
pacitanku.com

Travel Blog Reservasi – Satu lagi destinasi wisata baru yang berada di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Berada di Gemaharjo, wisata Pinus Kita Pacitan yang indahnya kebangetan. Buat kamu yang ingin menikmati wisata di atas gardu pandang yang ciamik, kini tak perlu jauh-jauh ke Yogyakarta buat kamu yang berada di Pacitan, bisa langsung menjajal wisata gardu pandang yang sedang hits tahun 2017 ini.

Seolah tak mau kalah dengan Yogyakarta, salah satu tempat wisata yang berada di Pacitan, tepatnya berada di Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan. Tak heran jika tempat ini diberi nama Pinus Kita Pacitan, karena para pengunjung bisa melihat hutan pinus yang dipadukan dengan perbukitan dan alam terbuka yang hijau nan asri.


Kawasan yang dipenuhi dengan pohon-pohon pinus yang besar dan sejuk, tempat ini selalu ramai oleh para pengunjung dalam setiap harinya. Salah satu tempat wisata yang sedang hits di media sosial ini, memang benar-benar memiliki tempat wisata yang dirancang khusus untuk para pengunjung yang ingin selfie maupun berfoto ria.

Hutan pinus yang sekilas menyeramkan, kini disulap menjadi tempat wisata yang indah dan bisa kamu kunjungi setiap saat. Jika sudah berada di Pinus Kita Pacitan, tentunya kamu tidak boleh melewatkan untuk berfoto di atas gardu pandang yang ada di tempat ini.

A post shared by Avid Arvi (@arshaka_avid) on


Untuk para pengunjung yang ingin berfoto di hutan pinus dan menikmati gardu pandang di Pinus Kita Pacitan ini, kamu cukup membayar Rp 2.000 saja per orangnya. Banyak spot bagus yang bisa kamu jadikan tempat berfoto selama berada di tempat wisata yang satu ini.

Cara Menuju Pinus Kita Pacitan


Untuk menuju ke Hutan Pinus Kita Pacitan pun terbilang sangat mudah. Banyak sekali akses yang bisa kamu pilih. Cara termudah, kamu bisa memulai perjalanan dari arah Pacitan menuju Ponorogo dan tak jauh dari sana, kamu akan dengan sangat mudah menemukan Pinus Kita Pacitan. Jika kebingungan, jangan sungkan untuk bertanya kepada warga setempat. Meskipun terbilang lumayan baru, wisata yang satu ini sudah sangat terkenal lho.

Tips Berkunjung ke Pinus Kita Pacitan

  • Kenakan baju yang nyaman dan sopan.
  • Memakai sepatu yang nyaman, sangat tidak disarankan untuk para wanita yang menggunakan sepatu berhak tinggi.
  • Sangat disarankan untuk membawa perbekalan sendiri, seperti makanan maupun minuman.
  • Bawa perlengkapan yang dibutuhkan, seperti obat-obatan, maupun lotion nyamuk.
  • Jangan mengotori lokasi Pinus Kita Pacitan.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : Hutan PinusPacitanWisata Baru

Leave a Response