Kurang Piknik? Pasti belum tahu alasan kenapa harus traveling!

Jangan Sampai Kurang Piknik! Berikut 5 Alasan Kenapa Traveling itu Penting!

Travel Tips214
Jangan Sampai Kurang Piknik! Berikut 5 Alasan Kenapa Traveling itu Penting! Illustrasi (shutterstock.com)

Travel Blog ReservasiTraveling merupakan salah satu aktivitas yang paling digemari oleh semua orang ini paling sering dilakukan bersama orang terdekat, seperti kekasih, sahabat maupun keluarga tercinta. Tapi, banyak juga orang yang melupakan hal tersebut.

Selain bisa membuat jiwa kita lebih tenang dan segar, ternyata traveling ini  memiliki banyak sekali manfaat lho. Berikut alasan kenapa kamu harus traveling bersama teman mapun keluarga tercinta seperti dihimpun oleh Reservasi.com (27/02/2017). Yuk, disimak bersama!

Baca Juga: 

1. Traveling menambah wawasan

shutterstock.com

Selain bisa membuat kamu lebih bahagia, traveling juga bisa menambah wawasan kamu lho! Jika tengah berada di negara lain, tentunya kamu akan lebih sering bertemu dengan orang asing yang baru dalam hidup kamu.

Banyak sekali hal menarik yang bisa kamu dapatkan dari traveling, selain bisa menambah wawasan baru, kamu juga akan belajar hal baru. Seperti budaya, makanan khas setempat, sampai bahasa dari suatu tempat yang hendak kamu kunjungi nanti.

Kamu bisa lebih mengerti karakter dari masing-masing orang dan kamu bisa lebih mengerti apa artinya hidup, selain itu bisa menambah pengetahuan baru dari setiap harinya karena bertemu juga dengan para travelers lainnya.

2. Menghilangkan Stress!

shutterstock.com

Stress merupakan salah satu hal yang perlu kamu awasi juga! Karena hal yang satu ini adalah salah satu penghambat produktifitas kamu. Percaya atau tidak, cara terbaik menghilangkan stress adalah dengan traveling!

Yuk, traveling sedini mungkin. Nggak perlu bingung untuk mencari hari libur maupun cuti, karena kamu bisa melakukan short-holiday pada saat akhir pekan.

3. Alasan Kenapa Harus Traveling, Membuat Kita Lebih Easy-Going

shutterstock.com

Pada saat sedang traveling, biasanya kita akan dihadapi oleh situasi-situasi yang tidak menyenangkan. Mulai dari ketinggalan pesawat, belum lagi nyasar jika sudah sampai ditempat tujuan, dan bahkan kamu akan bertemu dengan orang-orang yang aneh atau bahkan menyebalkan.

Semua ini tentunya akan kamu hadapi dengan sangat sabar dan menjadikan pribadi kamu lebih easy-going dan tak mudah stress maupun emosi. Kalau bahasa zaman sekarang, traveling ini gak ribet! Dan pasti orang yang suka traveling itu gak baperan. Beneran kan? 

4. Traveling Membuat Lebih Awet Muda

Siapa yang menyangka kalau traveling bisa membuat kita terlihat lebih awet muda. Liburan adalah hal yang sangat dinanti-nantikan oleh setiap orang. Nah! Karena dengan traveling kita akan lebih bahagia dan mengalami banyak hal yang membuat kita lebih senang dan banyak tersenyum.

Selain itu, seperti yang sudah disebutkan tadi kalau traveling bisa meredakan stress. Hal inilah yang membuat kamu akan terlihat lebih awet muda. Nggak percaya? Yuk! Siapin tiket pesawat kamu dan ambil koper untuk berlibur sekarang juga.

5. Traveling akan Mengalihkan Pikiran dari Sesuatu yang Negatif

shutterstock.com

Hal yang istimewa dari traveling, kita akan selalu bisa berpikir positif. Bahkan hal kurang mengenakkan dari traveling pun kadang akan membuat kita lupa sama hal-hal yang merisaukan.

Memesan makanan yang rasanya tak sesuai harapan, mendapatkan kamar hotel yang tidak sesuai bayangan, sampai aksi tawar-menawar seru di pasar tradisional tentu adalah sesuatu yang seru ketika traveling. Dan semuanya bikin kita menjadi lupa dengan aura dan hal negatif yang tadinya menjadi beban kamu.

Selain itu, ketika traveling kamu akan lebih  bisa beradaptasi dengan lingkungan baru yang membuat kamu lebih bisa belajar dan memperluas jaringan kamu.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *