Menyoroti Jaket Bomber Jokowi dari Seluruh Dunia - Reservasi Travel Blog

Menyoroti Jaket Bomber Jokowi dari Seluruh Dunia

Travel News192
Menyoroti Jaket Bomber Jokowi dari Seluruh Dunia

Travel Blog Reservasi  – Baru-baru ini, google merilis Trend Fashion Report. Data ini mengungkap fakta mesin pencari google seperti, apa yang sedang hit dan paling banyak dicari di dunia fashion.

Salah satu trend yang sedang banyak dicari di google adalah jaket bomber. Jaket bomber memang sedang digandrungi banyak orang di berbagai dunia, termasuk di Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu Presiden Jokowi juga terlihat memakai jaket bomber. Sang Presiden memakai jaket bomber berwarna hijau army kala memberikan keterangan soal demo 4 November.

(Baca juga: Mewahnya Kereta Kepresidenan RI ini)

jaket bomber jokowi
Sumber gambar: kompas.com

Pencarian di Google seputar jaket bomber pada 2015 hingga 2016 meningkat 297 persen di Inggris, dan  Amerika Serikat meningkat 612 persen.

Bomber jaket jadi salah satu item fashion yang terinspirasi dari busana militer, banyak pemerhati fashion yang ingin mengikuti potongan jaket yang dikenakan oleh kaum militer, maka dari itu hadirlah bomber jaket.

Bomber jaket memang bisa dikenakan siapa saja, baik itu perempuan ataupun laki-laki. Tak hanya jadi item fashion musiman, namun bomber jaket hadir dengan style masing-masing pemakainya.

Jaket Bomber Populer

Lalu siapa tokoh yang berpengaruh yang memopulerkan jaket bomber? Bapak Presiden Jokowi kah?

Jika di Indonesia, jaket bomber memang makin populer sehabis dipakai Bapak Presiden Jokowi.

David Beckham dengan bomber jaket
David Beckham dengan bomber jaket-nya yang ikut memopulerkan bomber jaket di Inggris, sumber gambar: evoke.ie

Namun, menurut google trend fashion report. David Beckham membuat jaket bomber kian populer di Inggris pada Maret 2015, sedangkan di tahun 2016 Gigi Hadid-lah yang bertanggung jawab atas kepopuleran bomber jaket.

Jika di Amerika, Kanye West jadi salah satu artis yang “menyuntik” kepopuleran bomber jaket. Tak hanya Kanye West, namun istrinya Kim Kadarshian juga ikut berperan penting memopulerkan bomber jaket di Amerika.

(Baca juga: Wahana Seluncur Air Terpanjang Ada di New Jersey, Amerika Serikat!)

Kim kadarshian dengan bomber jaket
Kim kadarshian dengan bomber jaket, sumber gambar: laiamagazine.com

Warna Jaket Bomber yang Populer

Lalu untuk warna bomber jaket, warna apakah yang paling sering dicari di google? Apakah warna hijau army seperti warna jaket bomber Jokowi?

Untuk warna yang sering dicari di google adalah warna Pink, dibandingkan warna hijau army layaknya warna jaket bomber Jokowi. Lalu untuk model bomber jaket dengan aksen sulam lebih populer dibandingkan camo.

Kota Bomber Jaket

Kota mana yang paling popular dengan bomber jaket?

Di Inggris, bomber jaket paling populer di Birmingham dan London, sedangkan di Amerika, New York jadi kota yang paling populer dengan  bomber jaket.

Jadi gimana? Tertarik untuk traveling gaya dengan bomber jaket?

 

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Gardena Puteri Ayudila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *