Jakarta Vs. Bekasi, Festival Kuliner Jagoan Kamu yang Mana? - Reservasi Travel Blog

Jakarta Vs. Bekasi, Festival Kuliner Jagoan Kamu yang Mana?

Travel Destinations84
Jakarta Vs. Bekasi, Festival Kuliner Jagoan Kamu yang Mana?

Travel Blog Reservasi – Jika berbicara tentang kuliner nusantara memang tak ada habisnya karena setiap daerah dari Sabang sampai Merauke memiliki makanan khasnya masing-masing, mulai dari yang punya cita rasa pedas yang bikin lidah panas dan tubuh berkeringat hingga yang manis, serta yang asin.

Kamu ingin menikmati makanan khas Indonesia dari berbagai daerah dalam satu tempat? Nah, kamu bisa datang ke Festival Kuliner 2016 yang hadir di Jakarta dan Bekasi. Tinggal pilih Jakarta Vs. Bekasi, festival kuliner mana yang jadi jagoan kamu dan akan kamu kunjungi.

Festival Kuliner Bekasi

Apa yang terlintas di benak kamu ketika mendengar kata Bekasi? hmm jauh, panas, macet, serta kata bully-an lainnya. Eitss, kota Bekasi tidak hanya terkenal dengan TPA Bantar Gebang, coba kamu kenali Bekasi lebih dalam lagi karena kamu bisa menemukan sesuatu yang bisa dieksplorasi seperti Festival Kuliner Bekasi.

Festival Kuliner Bekasi (FKB) hadir tanggal 9 September – 2 Oktober 2016 di Summarecon Mal Bekasi dengan tajuk “Panganane Wenak Musike Joss…!!” Festival Kuliner Bekasi tahun ini menghadirkan suguhan yang berbeda, karena memadukan festival kuliner dengan sentuhan musik, jadi bisa mencicipi aneka kuliner dan kebudayaan khas Jawa Tengah bersama alunan musik nan syahdu dari The Groove, Geisha, Repvblik, hingga Kahitna.

Festival kuliner Bekasi vs Jakarta

Dikutip dari malbekasi.com, ragam kuliner yang dihadirkan di Festival Kuliner Bekasi sangat banyak karena menghadirkan 81 tenant yang terbagi menjadi 29 gerobak dan 52 booth. Jadi kamu bisa nih, berburu makanan khas Jawa Tengah seperti Bakmi Jogja Mbah Padmo, Sate Sapi Pak Kempleng Ungaran, Sate Klatak Mas Tanto, Tengkleng Solo, Oseng Mercon, Ayam Bakar Solo, Serabi Solo Notosuman Ny.Handayani, Ayam Keprek, Angkirngan Nasi Kucing, Es Oyen Pak Eef, dan masih banyak ragam makanan lainnya. Area makan pun tersedia area lesehan jadi kamu bisa merasakan suasana makan yang sederhana tetapi bersahabat.

Festival Kuliner Bekasi

Jam Buka : 

Senin – Kamis : 16.00 – 22.00 WIB

Jumat : 16.00 – 23.00 WIB

Sabtu dan Hari Libur Nasional : 11.00 – 23.00 WIB

Minggu : 11.00 – 23.00 WIB

Lokasi : Summarecon Mal Bekasi

Cipete Vaganza 5

Festival kuliner Bekasi vs Jakarta

Mau menyaksikan dan mencicipi segala hal yang “Betawi Punye” maka acara yang satu ini bisa jadi pilihan kamu. Acara ini hanya digelar setahun sekali dan dibuka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta.

Di sini kamu bisa menyaksikan berbagai acara di sini mulai dari para Parade Tumbuk Uli, Atraksi Pencak Silat & Palang Pintu, Panggung Hiburan Artis Ibukota, Lomba Pakaian Adat Tradisional, Karnaval Marchingband, Pagelaran Tari Tradisional & Modern, Wahana Permainan Anak, Bazaar Kuliner Khas Jakarta, Bazaar Kerajinan Jakarta, Bazaar Multiproduk.

Cipete Vaganza 5

Lokasi : Di sepanjang Jalan Raya Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Narisha Zulkarnain

Jangan lupa piknik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *