close

Bianglala Tertinggi di Indonesia Hadir di Jakarta, Yuk Mampir ke sana Weekend Nanti

Screenshot-2017-10-11 Instagram post by J-Sky Ferris Wheel • Oct 2, 2017 at 10 37am UTC
Instagram @ferriswheel.jsky

Travel Blog Reservasi – Sebagai warga Jakarta, kamu tentu nggak merasa kerepotan mencari destinasi seru untuk dijelajahi saat weekend. Selain Dufan atau Kota Tua, masih ada banyak pilihan tempat-tempat menarik yang patut dikunjungi untuk menghabiskan waktu libur yang singkat. Salah satunya contohnya adalah mal.

Mal nggak cuma jadi destinasi untuk berbelanja dan kulineran lho. Tempat tersebut sekarang juga menawarkan berbagai atraksi wisata lain yang bisa buat libur akhir pekan kamu terasa lebih menyenangkan seperti wahana permainan yang seru.

Bianglala Tertinggi di Indonesia ada di Aeon Mall Jakarta Garden City


Salah satu mal yang punya atraksi wisata menarik seperti yang dibicarakan di atas adalah Aeon Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Gedung ini punya wahana yang digadang-gadang jadi bianglala tertinggi di Indonesia. Kincir ria yang keren ini dibangun oleh PT Momozen Amusemen Indonesia, perusahaan yang berkecimpung di berkecimpung di dunia hiburan.

Bianglala yang punya nama J-Sky Ferris Wheel (J-Sky) ini tingginya mencapai 69 meter dengan diameter 50 meter dan terdiri dari 32 kabin. Pembangunan kincir ria ini sangat diperhatikan baik-baik. Desainnya dibuat mewah dan antigempa.

Nggak cuma itu, tiap kabin yang sudah dilengkapi dengan fasilitas AC juga dibuat kedap suara dan getaran. Kamu yang sudah membeli tiket masuk wahana ini juga secara otomatis mendapatkan asuransi keselamatan jiwa dari Zurich Insurance Indonesia. Kamu tentu makin merasa nyaman kan untuk naik J-Sky ini.

Satu kabin dapat menampung maksimal 6 orang. Istimewanya, bianglala tertinggi di Indonesia ini bisa dinikmati oleh semua orang termasuk penyandang difabel. Pengelola menyediakan empat gondola khusus untuk kelompok ini.

Harga Tiket Masuk J-Sky Ferris Wheel


J-Sky ini lokasinya berada persis di lantai 3 Aeon Mall, Jakarta Garden City. Pemandangan Kota Metropolitan yang menawan akan terlihat sangat jelas dari atas bianglala ini. Supaya makin romantis, bagusnya sih kamu menikmati wahana ini di malam hari. Sebab, kamu bisa melihat lanskap ibu kota yang dihiasi lampu-lampu cantik dan langit malam dengan kerlap-kerlip bintang yang menggoda.

Nggak cuma itu, di area bianglala tertinggi di Indonesia juga tersedia sarana Love Padlock alias gembok cinta. Kamu tentu tahu kalau gembok cinta jadi simbol atau harapan agar hubungan dengan orang tersayang akan berjalan langgeng selamanya. Untuk kamu yang berencana bawa pasangan ke sana, jangan sampai lupa untuk menyegel atau mengunci nama kalian di tempat ini ya! Silakan beli gembok cinta di sana dengan harga Rp 25 ribu saja.

Ada juga spot instagramable bernama Lonceng Kebahagiaan. Nggak cuma foto-foto, kamu mungkin bisa membuktikan mitos yang menyatakan kalau mendentangkan lonceng ini bisa membawa keberuntungan.

Untuk kamu yang berminat naik bianglala ini, jangan lupa siapkan kocek untuk tiket masuknya ya. HTM di sana terhitung murah kok. Dengan Rp 50 ribu kamu bisa menikmati indahnya Jakarta dari atas ketinggian. Anak-anak atau pengunjung yang tingginya kurang dari 90 cm tak perlu membayar tiket. Hemat banget kan?

Ingin tahu wisata Jakarta menarik lainnya? Temukan di Reservasi.com.


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Tags : BianglalaJakartaMall

Leave a Response