close

Inilah Orang Pertama di Dunia yang akan Mendapatkan iPhone X Terbaru

Kourouche 1
youtube.com/mazenkourouche

Travel Blog Reservasi – Mazen Kourouche akan menjadi orang pertama di dunia yang mendapatkan iPhone X terbaru yang baru saja dirilis oleh Apple.

Sebelum Apple merilisnya dalam sebuah acara pada Selasa lalu, Kourouche  sudah kemping di depan sebuah toko Apple di Sydney, Australia. Kourouche benar-benar ingin memastikan sebagai orang pertama di dunia yang membeli iPhone X terbaru.

Kourouche merupakan seorang mahasiswa jurusan software development berusia 20 tahun. Ia harus kemping 10 hari sebelum Apple benar-benar menjual iPhone terbarunya. Padahal toko Apple di Australia tempat dia menunggu baru akan menjual iPhone terbarunya pada tanggal 22 September 2017.

Kourouche tidak sendirian. Ia ditemani oleh dua orang sahabatnya agar tempatnya tidak diambil alih oleh orang lain. Kourouche mempersiapkan hari pertama pembelian iPhoneX dengan cukup matang. Ia mempersiapkan makanan, tenda, kursi kemping dan beberapa kebutuhan untuk mensukseskan misinya tersebut.

Tenda di depan toko yang digunakan Kourouche untuk mendapatkan iPhone x
Tenda di depan toko yang digunakan Kourouche

Kourouche bahkan terus memperbaharui channel Youtubenya untuk mengabarkan kegiatan yang dilakukan sambil menunggu hari yang dinantikannya. Kourouche merencanakan untuk melakukan unboxing iPhone X secara live melalui channelnya.

Pria berkacamata ini bahkan tak akan rela memberikan kursinya meskipun dibayar $50 ribu dollar Amerika (Sekitar Rp 660 juta) demi mendapatkan iPhone idamannya, seperti dilansir dari travelandleisure (14/9).

Ia malah lebih memilih mendapatkan 50 ribu subscriber di channel Youtubenya dibandingkan mendapatkan $50 ribu pada saat ini. Ia berharap dari 50 ribu subscriber itulah akan mendapatkan $50 ribu dollar Amerika meskipun tidak secara instan.

iphone x terbaru
iPhone X terbaru

Bukan kali ini saja Kourouche rela menunggu hingga kemping di depan toko Apple. Tahun lalu Kourouche menjadi orang ketiga yang membeli iPhone 7. Kali ini Kourouche benar-benar ingin memastikan menjadi dirinya sebagai orang pertama di dunia yang mendapatkan iPhone X.

Kourouche bercerita bahwa pada saat kemping di depan toko Apple, para karyawan Apple sangat membantunya terutama urusan Wifi gratis dan fasilitas pengecasan handphone gratis selama ia menunggu.

Apple merilis iPhone X dengan berbagai kelebihan diantaranya desain bezel-less, scanning wajah untuk penguncian layar dan juga wireless charging. Harga iPhone X mulai dari $999 dollar Amerika.


Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Reservasi.com

The author Reservasi.com

Leave a Response