Wisata Baru Dubai yang Megah Akan Buat Kamu Berdecak Kagum

Intip Megahnya Deretan Wisata Baru di Dubai

Travel Destinations83
Intip Megahnya Deretan Wisata Baru di Dubai

Travel Blog Reservasi – Dalam waktu dekat ini deretan tempat wisata baru Dubai akan hadir untuk pecinta traveler seperti kamu.

Kalau membahas Dubai, pasti yang akan kamu bayangkan adalah kumpulan traveler berkantong tebal dengan gaya hidupnya yang tinggi.

Baca Juga

Pasalnya, negara ini memang menyuguhkan deretan lokasi liburan lengkap yang mewah seperti Burj Al-Arab, Burj Khalifa, Palm Island, Dubai Mall, dan masih banyak lagi.

Dirangkum dari berbagai sumber oleh tim blog reservasi, berikut ini daftar tempat wisata teranyar di Dubai yang wajib kamu tahu.

Museum Etihad

Jika biasanya Dubai selalu identik dengan hotel atau mal mewah, kali ini hadir satu museum menarik di sana. Museum dengan bentuk bangunan unik ini berada di luas tanah berukuran 2,5 hektar.

Desain bangunan yang menyerupai gulungan naskah tersebut tujuannya untuk menggambarkan surat perjanjian yang dilakukan pada 1971 lalu di sana.

Museum Etihad tersebut dibuka pada 7 Januari 2017. Di sini, kamu akan mendapatkan informasi sejarah terbentuknya UNI Emirat Arab. Dengan tata ruang yang menarik, dijamin kamu nggak bakal bosen berada di museum mewah satu ini.

Dubai Safari Park

Desain Dubai Safari Park (whatson.ae)

Kebun binatang satu ini digadang-gadang menjadi yang terbesar di Dubai sebab luasnya mencapai 119 hektar. Dubai Safari Park ini masih dalam tahap penyelesaian dan akan dibuka pada tahun 2017 ini.

Rencananya, akan ada 10.000 hewan yang mendiami tempat wisata baru Dubai ini. Selain itu, terdapat fasilitas mewah berupa panggung pertunjukan yang menampung 1000 kursi.

Taman yang sudah 75 % selesai ini akan terbagi menjadi beberapa kawasan, yaitu kawasan Asia, Arab, Afrika, Amerika, dan Australasia. Saking luasnya, kamu perlu 8 jam untuk bisa mengitari seluruh area Dubai Safari Park.

Di sana pun nantinya akan disediakan hotel sehingga para tamu dapat merasa nyaman untuk berlibur di sana. Kira-kira kapan ya kebun binatang mewah ini dibuka dan diresmikan?

Holy Quran Park

Ilustrasi (shutterstock)

Holy Quran Park sendiri masih dalam proses pembangunan. Taman ini sendiri dirancang dengan memasukan sudut pandang Islami untuk mengedukasi wisatawan yang datang tentang indahnya kandungan dalam Al-Quran.

Tak hanya itu, taman ini pun nantinya akan dilengkapi dengan kebun yang bernama The Islamic Garden. Kebun ini akan diisi dengan 54 jenis tanaman seperti yang disebutkan di dalam Al-Quran.

Berbagai fasilitas untuk keluarga seperti area bermain anak, sudut untuk Umroh, tempat pertunjukan, hingga trek sepeda dan lari pun ada di sini.

Madame Tussauds Dubai

wisata baru dubai
Ilustrasi (shutterstock)

Setelah Hong Kong dan Thailand, kini Madame Tussauds pun akan hadir di Dubai. Tempat koleksi patung lilin dari tokoh-tokoh ternama ini rencananya akan hadir di Bluewaters Island.

Berbagai tokoh terkenal dunia mulai dari artis, politikus, komedian, hingga tokoh perdamaian ada di Madame Tussauds ini. Selain mendapatkan informasi tentang bintang dunia, kamu pun bisa berfoto-foto di sana.

Dubai Crocodile Park

Ilustrasi (shutterstock)

Tempat wisata baru Dubai ini akan menjadi rumah bagi sekumpulan buaya sungai Nil, yang merupakan jenis buaya air tawar terbesar di dunia.

Taman berukuran 20.000 meter persegi ini akan dibentuk menyerupai habitat natural dengan berbagai kelompok hewan. Kamu yang tertarik dengan kehidupan reptil bertubuh besar ini tentu tak akan tertarik untuk datang ke sana.

Kemanapun tujuan liburanmu, cari tiket pesawat dan reservasi hotel hanya di Reservasi.com. Download aplikasi Reservasi di Andorid dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga ekslusif.

Firstrianisa Gustiawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *